Rumah CEO Luminar Technology Austin Russell. Foto: Simon Berlyn
Rumah CEO Luminar Technology Austin Russell. Foto: Simon Berlyn

Populer Properti, Rumah Miliarder Termuda hingga Tren Kamar Mandi 2022

Properti Program Sejuta Rumah Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti Rumah miliarder Berita Populer Perumahan bersubsidi Tren kamar mandi 2022 Austin Russell
Rizkie Fauzian • 16 Desember 2021 09:00
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya rumah mewah miliarder termuda seharga Rp1,1 triliun hingga tren kamar mandi 2022.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Rabu, 15 Desember 2021:

1. Austin Russell, Miliarder Termuda yang Beli Rumah Rp1,1 Triliun

CEO Luminar Techology, Austin Russell membeli sebuah properti mewah di kawasan Pasific Palisades, Los Angeles. Properti tersebut dibanderol USD83 juta atau Rp1,1 triliun (kurs Rp14.369).
 
Miliarder berusia 26 tahun tersebut mendirikan Luminar, perangkat mobil tanpa awak (otonom) pada 2012. Nama Luminar baru diketahui publik setelah bermitra dengan banyak pembuat mobil di dunia
 
Pada 2020, Russell membawa Luminar melantai di bursa saham Amerika Serikat. Langkah tersebut membuatnya menjadi miliarder termuda di dunia versi Forbes dengan kekayaan bersih mencapai USD1,7 miliar.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Dapat Anggaran Rp92,8 Miliar, Ini Program Perumahan di Kalsel Selama Setahun

Kalimantan Selatan: Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan telah menyelesaikan sejumlah bantuan pembangunan perumahan yang termasuk dalam Program Sejuta Rumah di Provinsi Kalimantan Selatan. 
 
Bantuan perumahan tersebut meliputi pembangunan Rumah Susun, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, Program Bantuan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Rumah Umum Komersil dengan total anggaran APBN tahun 2021 senilai Rp92,8 miliar.
 
"Kami telah melaksanakan pembangunan perumahan untuk masyarakat di Kalsel dengan total anggaran senilai Rp 92,8 miliar," ujar Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Kalimantan II Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR H. Hujurat dalam keterangan tertulis, Rabu, 15 esember 2021.
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Tinggalkan Minimalis, Begini Tren Kamar Mandi 2022

Ada banyak cara untuk menyambut tahun baru, misalnya dengan mengganti suasana rumah. Jika mengganti dekorasi rumah terlalu berat, Anda bisa memulainya dengan yang kecil seperti kamar mandi.
 
Segarkan suasana toilet dengan dekorasi baru yang lebih kekinian. Jika 2021 kamar mandi tampak membosankan, saatnya mengganti dengan yang lebih hangat dan berwarna.
 
Berikut ini tren dekorasi kamar mandi tahun depan, dari mulai corak yang hangat hingga pola-pola yang menggembirakan.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif