Makna dekorasi Imlek. Foto: AFP
Makna dekorasi Imlek. Foto: AFP

Populer Properti, Makna Dekorasi Imlek hingga Cara Membersihkan Karpet

Rizkie Fauzian • 29 Januari 2022 09:38
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya makna dekorasi Imlek hingga cara membersihkan karpet.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Jumat, 28 Januari 2022:

1. 7 Makna Dekorasi Imlek, Usir Nasib Buruk hingga Membawa Keberuntungan

Menjelang Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa biasanya menghiasi rumah dengan beragam dekorasi khas berwarna merah. Tak  sekadar selebrasi, tahun baru biasanya diikuti dengan rangkaian peribadatan. 
 
Perayaan Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 disebut sebagai Tahun untuk Shio Macan Air. Biasanya banyak dekorasi yang menggunakan gambar macam sebagai hiasannya.
 
Dekorasi saat Imlek bukan sekadar hiasan, ada makna dibalik gambar, warna hingga tulisan. Berikut ini dekorasi Imlek yang dipercaya membawa keberuntungan.
 
Baca selengkapnya di sini

2. 5 Tips Dekorasi Ruang Tamu Khas Imlek 2022

Tahun Baru Imlek 2022 sudah di depan mata. Tak ada salahnya mulai dekorasi ruang tamu untuk merayakan dan meramaikan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari mendatang. 
 
Kumpul keluarga akan menjadi lebih seru dan mewah kalau dekorasi khas Imlek yang disiapkan sesuai, bukan? Dekorasi khas Imlek tidak selalu mahal dan heboh asalkan sesuai dengan tema Imlek tahun ini, yakni Tahun Macan Air. 
 
Anda masih bingung untuk dekorasi ruang tamu seperti apa? Berikut 5 rekomendasi dekorasi khas Imlek dilansir dari 99.co:
 
Baca selengkapnya di sini

3. Agar Tak Cepat Rusak, Begini Cara Membersihkan Karpet dengan Vacuum Cleaner

Membersihkan debu di rumah memang bukan pekerjaan yang mudah, terutama jika Anda menggunakan karpet. Salah satu cara yang digunakan untuk membersihkan debu dari karpet adalah menggunakan vacuum cleaner atau penyedot debu.
 
Beberapa orang tak menyedot debu setiap hari karena alasan menjaga kualitas serat karpet. Karpet biasanya dibersihkan dengan penyedot debu secara teratur agar rumah tetap terasa bersih. 
 
Lantas seberapa sering Anda membersihkan karpet dengan penyedot debu? Anda termasuk membersihkan debu setiap hari atau justru jarang dibersihkan?
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif