Orang tunda beli rumah berkurang. Foto: Shutterstock
Orang tunda beli rumah berkurang. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Tren Penundaan Beli Rumah Berkurang hingga Dekorasi Minimalis

Properti Dekorasi Rumah properti selebritas Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti Tips beli rumah
Rizkie Fauzian • 03 September 2021 08:47
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya jumlah orang tunda beli rumah makin berkurang hingga dekorasi rumah.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Rabu, 2 September 2021:

1. Survei: Jumlah Orang Tunda Beli Rumah Makin Berkurang

Survei pencarian rumah di semester II-2021 mengalami perubahan. Jika sebelumnya banyak pencari properti menunda pembelian, namun semester ini mulai terlihat perbedaan.
 
Rumah.com kembali melansir Consumer Sentiment Study mencatat jumlah pencari rumah yang melakukan penundaan transaksi properti mengalami penurunan dari 52 persen menjadi 41 persen. 
 
Country Manager Rumah.com Marine Novita menyatakan bahwa hasil survei tersebut menjadi angin segar di tengah perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1-4 di seluruh wilayah Indonesia yang berdampak pada berbagai sektor industri termasuk properti.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Dapat Diskon, Ellen DeGeneres Beli Rumah Seharga Rp121 Miliar

Ellen DeGeneres menjual rumah terakhirnya yang berada di Los Angeles dengan harga fantastis. Dia membeli properti lainnya di Montecito dengan harga yang tidak murah.
 
Tak berhenti, DeGeneres kembali membeli rumah bergaya peternakan abad pertengahan. Rumah tersebut dibeli USD8,5 juta atau Rp121 miliar (kurs Rp14.245).
 
Rumah yang dirancang oleh Robert Skinner di pegunungan Beverly Hills, Los Angeles. Rumah tersebut awalnya dibanderol Rp10 juta (Rp142 miliar), namun DeGeneres mendapat diskon besar.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Dekorasi Sederhana Bikin Rumah Tambah Estetik

Jika Anda merasa bosan dengan tampilan rumah, coba untuk mengubah dekorasinya. Tak perlu banyak merombak, dengan memberikan sentuhan kecil rumah tampak berbeda.
 
Dekorasi minimalis selalu menjadi pilihan karena desainnya yang sederhana namun estetik. Jika ingin mengubah konsep rumah dengan gaya minimalis, Anda bisa mengikuti tips berikut ini.
 
Tanaman membuat tampilan di rumah Anda terlihat lebih segar. Selain itu, beberapa tanaman juga bisa menyerap racun dan menghasilkan udara yang bersih.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif