Flashsale & konsultasi gratis di Homedec 2018
Homedec 2018 pada 6-8 September 2018 di ICE, BSD City. (medcom.id/Rizkie)
Jakarta: Empat ratusan peserta akan meramaikan Homedec 2018. Setiap hari pada jam-jam tertentu selama tiga pameran, mereka akan menggelar flashsale dan diskon besar-besaran.

Pengunjung juga diberi kesempatan berkonsultasi tentang desain rumah secara cuma-cuma. Sesi yang baru pertama kali diadakan sepanjang gelaran Homedec ini diberi nama exuberant.


"Exuberant artinya kegembiraan. Sekarang ini orang mendesain rumahnya lebih beragam, ada yang ingin suasana kafe bahkan playground. Kita akan menawarkan sesuatu yang gembira untuk mendesain," papar Exhibition and Conference Manager, R. Arief Sofyan Rudiantoro.

Di dalam keterangannya kepada wartawan di Hotel Morrisey, Kamis (12/7/2018), bahwa mitra konsultasi adalah para desainer interior dan arsitek. Mereka adalah pelaku usaha interior dan desain dengan spesialisasinya masing-masing.

"Jadi mau cari apa aja, ada di pameran ini. Para desainer interior nanti juga menjual jasa mendesain rumah,"  sambung Arief.

Target pengunjung pameran yang digelar pada 6-8 September 2018 di Indonesia Convention Exhibitiom (ICE), BSD City, Tangerang, ini 27 ribu orang. Lebih dari separuhnya diharapkan adalah pemilik rumah langsung, sedangkan separuh sisanya adalah para pengusaha yang mencari mitra bisnis baru termasuk arsitek, kontraktor dan desainer interior.

"Nilai transaksi yang terjadi kita targetkan Rp 39 miliar, ini naik dari tahun lalu yang Rp 31,3 miliar," sambung Arief.

 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id