Berkonsep ToD, 70% Unit Apartemen Sentra Timur Residence Terjual

23 November 2017 12:20 WIB
Berkonsep ToD, 70% Unit Apartemen Sentra Timur Residence Terjual
foto: sentratimur.com
Jakarta: Sejak dimulai pada Februari lalu, proyek pembangunan Sapphire Tower yang merupakan bagian apartemen Sentra Timur Residence berjalan sesuai jadwal. Penjualan unit apartemen di Cakung, Jakarta Timur, diklaim sudah 70 persen terjual.

"Dari total 607 unit, yang sudah terjual sekitar 70 persen," kata Project Director Sentra Timur Residence, Windoko, dalam seremoni topping off Sapphire Tower, Kamis (23/11/2017).

Menurutnya sebagian besar pembeli menggunakan skema kredit pemilikan apartemen. Sedangkan yang membeli secara tunai kurang lebih 20 persen.

Windoko menegaskan topping off (penutupan atap) adalah ujud komitmen KSO Perum Perumnas-Bakrie Land menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal yang dijanjikan kepada konsumen. Demikian juga dengan mutu bangunannya.

"Unit ini memiliki kualitas dan fasilitas yang sangat baik. Harga yang berkisar Rp 300-an juta sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya," tuturnya.



Apartemen yang berada di lahan delapan hektare ini menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah yang didukung dengan fasilitas lengkap serta akses terintegrasi sebuah kawasan terpadu dan terbesar di Jakarta Timur.

Tower ini juga sangat dekat dengan terminal terpadu Sentra Timur Pulogebang, kereta api commuterline, BRT, LRT dan pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang. Sentra Timur Superblock berada di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN), serta dekat dengan AEON Cakung.

 

(LHE)