Penyerahan bonus rumah di PIK2 kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Ist)
Penyerahan bonus rumah di PIK2 kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Ist)

PIK2 Serahkan Bonus Rumah Rp3,55 M kepada Greysia/Apriyani

Properti Bulu Tangkis Perumahan Olimpiade 2020
Rendy Renuki H • 22 Agustus 2021 18:57
Jakarta: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu resmi diberikan bonus rumah di kawasan PIK2. Direktur Utama PIK2 Nono Sampono menyerahkan dokumen kepemilikan unit rumah secara simbolis kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Minggu 22 Agustus 2021.
 
Greysia dan Apriyani diberikan bonus rumah dua lantai berukuran 6x15 m dengan view menghadapi danau dan clubhouse di Cluster Pasir Putih Residence PIK2. Harga rumah yang diberikan tersebut masing-masing mencapai Rp3,55 miliar.
 
Selain Greysia/Apriyani, bonus rumah pun diberikan juga kepada pelatih ganda putri Eng Hian. Namun, lokasi rumah berada di cluster California PIK2, berukuran 4,5x10 m senilai Rp1,3 M.
 
“PIK2 sebagai mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group turut merasa bangga terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kepada Eng Hian. Kedua Srikandi ini telah meraih medali emas di Olimpiade 2020 di Tokyo lalu," kata Nono Sampono.
 
Dalam sambutannya, Nono juga menjelaskan rencana membangung Perkumpulan Bulu Tangkis PIK2. Hal itu bertujuan mendukung program PBSI mencetak bibit-bibit unggul, para calon juara yang akan mengharumkan nama bangsa Indonesia.
 
Rencananya akan dibangun pusat pelatihan bulu tangkis dengan 20 lapangan, yang dilengkapi tribun penonton sehingga layak digunakan sebagai lokasi kompetisi tingkat nasional maupun internasional. Pemain-pemain senior nasional juga diharapkan akan bergabung sebagai pelatih di PB PIK2 ini, salah satunya adalah Eng Hian.
 
“Pusat Olahraga yang rencananya akan menjadi rumah bagi PB PIK2 juga akan dilengkapi kolam renang, lapangan tenis, basket, dan futsal, untuk memenuhi kebutuhan para atlet dan masyarakat sekitar,” terang Nono Sampono.
 
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif