Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez jual rumah di Malibu. Foto: Realtor.com
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez jual rumah di Malibu. Foto: Realtor.com

Jennifer Lopez Jual Murah Rumah Miami Seharga Rp100 Miliar

Properti investasi properti jennifer lopez selebritas hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 19 September 2020 21:37
Malibu: Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez menjual rumah pantai di Malibu, California. Rumah tersebut dijual USD6,7 juta atau Rp100 miliar (kurs Rp14.835).
 
Padahal hunian tersebut baru dibeli keduanya dua tahun lalu sebesar USD6,6 juta atau Rp97 miliar. Rumah tersebut dibelinya dari aktor Jeremy Piven.
 
Namun mempertimbangkan biaya kepemilikan dan makelar dari penjualan tersebut, maka harga yang ditawarkan tentu saja bikin rugi keduanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, keduanya juga melakukan beberapa renovasi bahkan meminta seorang desainer untuk merombak rumahnya. Namun pekerjaan tersebut tak pernah diselesaikan.
 
Lopez dan Rodriguez mendaftarkan rumah itu seharga USD8 juta, namun dua bulan kemudian keduanya sepakat melepas rumah dengan harga lebih rendah dari permintaan.
 
Tak banyak yang diketahui dari rumah pantai tersebut selain memiliki luas 408 meter persegi. Rumah tersebut mencakup lima kamar tidur dan empat kamar mandi.
 
Terdapat pintu kaca geser yang langsung ke pantai. Di belakang rumah terdapat sebuah taman berpagar dan dek luas dengan hot tub dan bar.
 
Keduanya memutuskan menjual rumah tersebut untuk mengurangi kerugian. Pasangan selebritis ini juga memiliki rumah baru senilai USD32,5 juta di Pulau Miami.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif