Rumah Channing Tatum dan Jenna Dewan di Beverly Hills. Foto: Redfin
Rumah Channing Tatum dan Jenna Dewan di Beverly Hills. Foto: Redfin

Channing Tatum Jual Harta Gono Gini Rumah Seharga Rp85 Miliar

Properti channing tatum selebritas hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 27 Juli 2021 21:21
Beverly Hills: Pascabercerai, Channing Tatum dan Jenna Dewan menjual harta gono gini berupa rumah di kawasan Beverly Hills, Los Angeles. Rumah tersebut dijual US5,9 juta atau Rp85 miliar (kurs Rp14.497).
 
Rumah seluas satu hektare tersebut dibeli oleh pengembang real estat Sacramento Glen Ghomeshi, sehingga kemungkinan rumah itu akan dirobohkan dan diubah seluruhnya.
 
Harga jual tersebut lebih rendah dari yang dibayarkan keduanya pada 2015 kepada pembuat film Roberto Sneider. Belum lagi dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk renovasi rumah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Properti ini berada di kawasan bertabur selebriti, seperti Lisa Vanderpump, Demi Moore dan Jessica Alba, hingga Jon Voight dan pewaris Garmin Ken Kao.
 
Dibangun pada 1950, rumah ini sempat direnovasi kembali pada 1977 dan terus mengalami renovasi besar-besaran. Rumah bergaya Cape Cod tersebut memiliki luas hingga 450 meter persegi.
 
Di dalam, ada ruang tamu luas yang mencakup ruang makan dengan langit-langit yang menjulang tinggi dan akses langsung ke taman serta dapur dengan meja marmer dan peralatan mewah.
 
Selain itu, ada juga area yang bisa digunakan sebagai gym atau ruang media. Di lantai atas, ada kamar utama dan empat kamar tamu. 
 
Di halaman belakang, ada halaman berumput yang dinaungi oleh pohon ek dan kolam renang yang menawarkan spa serta rak Baja.
 
Tatum saat ini tinggal di rumah pertanian di Mandeville Canyon Brentwood seharga USD5,6 juta,  sementara Dewan membeli rumah USD4,7 juta di Encino.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif