Pameran properti kembali digelar tahun ini. Foto: Shutterstock
Pameran properti kembali digelar tahun ini. Foto: Shutterstock

Bank Mandiri Tawarkan Bunga 3,63% di Pameran Properti Online

Rizkie Fauzian • 01 April 2022 12:37
Jakarta: Bisnis properti diyakini bakal bangkit tahun ini. Hal ini ditandai dengan mulai masifnya pengembang properti meluncurkan sejumlah proyek, baik rumah tapak maupun apartemen.
 
Selain itu, tren pencarian beragam tipe properti mengalami pertumbuhan secara konstan setiap bulannya. Dengan menguatnya daya beli, kebutuhan dasar akan tempat tinggal kembali menjadi prioritas.
 
Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Rumah123.com dan Bank Mandiri kembali berkolaborasi mengadakan pameran properti bertajuk Mandiri Festival Properti Indonesia Online.
 
"Pameran properti ini berlangsung selama tiga bulan, mulai 31 Maret sampai 30 Juni 2022 mendatang," kata Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, Jumat, 1 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, hal ini merupakan strategi Bank Mandiri yang ingin meningkatkan penetrasi pasar kredit pemilikan rumah (KPR) secara nasional. Pameran ini menjadi wujud komitmen untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah menemukan hunian impiannya.  
 
"Hadirnya 400 project developer jadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan bagi para pencari properti dalam menemukan hunian impiannya," ujar Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik.
 
Untuk menjangkau kebutuhan masyarakat di berbagai daerah, pameran ini diikuti oleh pengembang yang tersebar tidak hanya di Pulau Jawa, namun juga hingga Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi. 
 
Bank Mandiri memberikan suku bunga KPR 3,63 persen dengan masa fixed rate 3 tahun untuk minimal tenor 12 tahun, 4,84 persen dengan fixed rate 5 tahun dan minimal tenor 15 tahun, 8,50 persen dan 9,25 persen fix rate 10 tahun untuk minimal tenor 10 tahun.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif