Gedung baru YG Entertainment di Hapjeong, Distrik Mapo, Seoul. Foto: Rohspace
Gedung baru YG Entertainment di Hapjeong, Distrik Mapo, Seoul. Foto: Rohspace

Populer Properti, Desain Futuristik Markas YG Entertainment hingga Furnitur Rumah Minimalis

Properti Dekorasi Rumah Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti Berita Populer YG Entertainment Penataan kawasan kumuh Desain unik
Rizkie Fauzian • 20 April 2022 08:12
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya desain futuristik markas baru YG Entertainment hingga tips memilih furnitur untuk rumah minimalis.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Selasa, 19 April 2022:

1. Punya Desain Unik, Intip Interior Kantor YG Entertainment yang Futuristik

Studio arsitektur UNStudio yang berbasis di Amsterdam telah menyelesaikan pembangunan kantor baru agensi Korea Selatan, YG Entertainment. Markas baru tersebut menaungi group idol seperti BigBang, Winner, iKON, Blackpink, hingga Treasure.
 
Kantor pusat baru YG Entertainment berada di lingkungan Hapjeong di Distrik Mapo, Seoul. Desain kantor baru tersebut memiliki garis geometris tegas dan permukaan logam yang menggambarkan desain futuristik.
 
Kantor baru tersebut berbatasan dengan gedung kantor lama yang sebelumnya digunakan YG Entertainment. Gedung baru dirancang menyerupai speaker dengan bagian tengah dihiasi kaca diapit oleh pelapis panel logam.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Penataan Kawasan Kumuh di Pekalongan Habiskan Rp40,35 Miliar

Pemerintah Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menargetkan penataan kawasan kumuh di wilayah sempadan Kali Loji Kelurahan Krapyak. Penataan menghabiskan Rp40,35 miliar, dan selesai akhir April 2022.
 
Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pekalongan Andrianto mengatakan bahwa saat ini proses penataan kawasan di wilayah Kelurahan Krapyak sudah hampir 100 persen selesai, tinggal membersihkan sisa material.
 
"Sebenarnya proyek pekerjaan penataan kawasan berjangka waktu selama 300 hari kalender pada paket awal berakhir hingga Desember 2021. Akan tetapi, karena di lapangan ternyata ada beberapa paket pekerjaan yang perlu ditambahkan maka ada penambahan nilai kontrak dan volume pekerjaan," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa, 19 April 2022.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Punya Rumah Minimalis, Ini Tips Memilih Furnitur yang Tepat

Keberadaan furnitur dinilai sangat penting di rumah. Maka dari itu, penting memilih furnitur yang tepat untuk rumah Anda.
 
Bagi rumah dengan desain minimalis, penting untuk memilih furnitur yang sesuai dengan luas rumah. Pilih furnitur yang fungsional untuk menghemat ruang.
 
Berikut ini beberapa tips memilih furnitur yang tepat untuk rumah minimalis Anda.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif