Handy dirancang untuk menjadi Smart Assistant di apartemen. Foto: Savyavasa
Handy dirancang untuk menjadi Smart Assistant di apartemen. Foto: Savyavasa

Smart Living Handy Jadi Solusi Penghuni Apartemen

Properti apartemen smart home internet of things
Rizkie Fauzian • 28 April 2021 22:11
Jakarta: Dalam mendorong standar baru manajemen smart living bagi para penghuni apartemen di Indonesia, Savyavasa berkolaborasi dengan Habitap. Sebuah platform yang dikembangkan untuk memudahkan penghuni apartemen.
 
Habitap melengkapi setiap hunian di Savyavasa dengan Smart Assistant bernama Handy untuk memungkinkan para penghuni berinteraksi secara mudah. 
 
"Handy juga untuk membantu para penghuni mengontrol dan mengelola rumah mereka melalui aplikasi Habitap atau platform interaksi populer seperti WhatsApp," kata Vice President PT Jantra Swarna Dipta Ainsley Mann dalam diskusi virtual, Rabu, 28 April 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Savyavasa memanfaatkan Artificial Intelligence dan Internet of Things tentang cara komunitas bekerja, hidup, dan bersantai. Habitap juga menawarkan integrasi teknologi hunian yang melampaui standar fitur smart living secara umum.
 
Dengan teknologi Artificial Intelligence teranyar, Handy dirancang untuk menjadi Smart Assistant yang intuitif dan mudah dipahami semua orang. 
 
Mulai dari membuat guest invitation atau reservasi shared-facilities di Savyavasa, memeriksa dan mengoperasikan peralatan rumah serta memesan kebutuhan harian yang dapat dilakukan hanya dalam satu sentuhan.
 
CEO dan Founder Habitap Franklin Tang mengatakan, Habitap selalu berpegang teguh pada visinya untuk menghadirkan pengalaman Smart Living kepada berbagai lapisan masyarakat untuk menciptakan rasa kebersamaan komunitas yang kuat. 
 
"Saya optimistis proyek ini bisa membuka jalan bagi Habitap di Indonesia dan kawasan ASEAN, karena kami berupaya untuk menjawab kebutuhan para penghuni yang berperan penting sebagai kontributor utama pertumbuhan real estate di Indonesia," jelasnya.
 
Platform Smart Living terintegrasi dari Habitap menggabungkan fungsi manajemen komunitas, kontrol Smart Home, serta elemen gaya hidup menjadi sebuah kesatuan dalam platformnya. 
 
Melalui kolaborasi ini, Savyavasa mendorong batas-batas lumrah dan menciptakan ruang yang lebih luas lagi bagi para penghuninya untuk merasakan kenyamanan dari sebuah hunian serta kemudahan fasilitas dari taman urban hijau di selatan Jakarta.
 
Di bawah naungan PT Jantra Swarna Dipta, yaitu joint venture antara Jakarta Setiabudi Internasional Group (JSI Group) dan Swire Properties, Savyavasa memiliki misi untuk menciptakan lingkungan yang aman, di mana para pemilik dapat bersantai dan membangun relasi.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif