Perumahan di Jakarta Timur yang dibanderol Rp3,7 miliar. Foto: Agung Podomoro
Perumahan di Jakarta Timur yang dibanderol Rp3,7 miliar. Foto: Agung Podomoro

Hunian Mewah Jadi Pilihan Investasi Properti

Properti investasi properti Perumahan agung podomoro Bisnis Properti rumah tapak
Rizkie Fauzian • 23 September 2021 17:48
Jakarta: Lokasi strategis dan aksesibilitas yang bagus merupakan dua syarat penting dalam memilih hunian, sehingga nilai investasi dapat terus meningkat. 
 
Tidak hanya itu, kredibilitas pengembang dan fasilitas premium yang ditawarkan, menjadi poin utama sebuah produk properti diperhitungkan oleh konsumennya. 
 
Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa menjelaskan saat ini Jakarta memiliki magnet baru yakni hunian mewah yang menghadirkan fasilitas berbeda dengan pengembang lainnya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Agung Podomoro Land menghadirkan hunian Bukit Podomoro Jakarta dengan lahan seluas 9,6 hektar hanya ada 300 rumah," jelasnya dalam keterangan tertulis, Kamis, 23 September 2021.
 
Darmadi menambahkan, lokasi hunian yang hanya 20 menit dari monas dapat membantu produktivitas masyarakat modern masa kini. Saat ini di wilayah Jakarta belum ada rumah dengan luas tanah yang sama.
 
Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan perumahan ini akan menjadi investasi terbaik bagi masyarakat. Rumah yang ditawarkan mulai dari Rp3,7 miliar.
 
"Perumahan ini dibangun sebagai kawasan hunian bagi segmen menengah atas dengan konsep Living in Style, yaitu sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated," jelasnya.
 
Nantinya, penghuni bisa menikmati fasilitas tersebut di Clubhouse Bukit Podomoro yang akan dibangun setinggi dua lantai di atas lahan seluas 2.000 meter persegi. 
 
"Walaupun dengan fasilitas yang mewah, harga service charge hanya Rp750 ribu. Rate ini masih relatif murah dan bersaing dengan perumahan sekitar," ujar Zaldy.  
 
Dengan fasilitas premium dan lokasi yang sangat strategis, perumahan ini merupakan hunian yang tepat bagi masyarakat urban yang menginginkan hunian mewah tanpa perlu berada jauh dari pusat Jakarta. 
 
"Tak perlu jauh-jauh dari Jakarta, dengan harga kompetitif Bukit Podomoro Jakarta dapat memberikan anda pengalaman Living in Style di pusat kota," kata Zaldy.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif