Hunian dengan konsep modern dibuat untuk menarik perhatian milenial. Foto: Anwa
Hunian dengan konsep modern dibuat untuk menarik perhatian milenial. Foto: Anwa

Serba Canggih Jadi Kriteria Milenial Cari Rumah

Rizkie Fauzian • 17 Agustus 2022 21:24
Jakarta: Kebutuhan hunian untuk generasi milenial masih besar, tidak heran banyak pengembang yang menyiapkan berbagai strategi untuk menarik minat membeli rumah. Salah satunya pengembang PT Kartunindo Perkasa Abadi yang membidik segmen anak muda.
 
Untuk menarik generasi milenial, pengembang mengembangkan hunian bertajuk Anwa Residence Puri. Hunian tersebut menawarkan produk-produk hunian yang sesuai dengan gaya hidup dan kemampuan finansial mereka. 
 
Yarra Cluster by Anwa Residence Puri, merupakan rumah tapak yang memiliki konsep modern tropical lifestyle, di mana kawasan perumahan ini dibuat lebih teduh, aman dan nyaman tanpa ada bising kendaraan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Direktur PT Kartunindo Perkasa Abadi yaitu Kenny Glorious Andwa mengatakan pihaknya menghadirkan hunian dengan konsep modern tropical lifestyle dengan fasilitas yang lengkap. 
 
"Para milenial ingin huniannya serba canggih yang dilengkapi dengan smart home system, CCTV, One Gate System, Panic Button dan juga fasilitas sport club," jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu, 17 Agustus 2022.
 
Baca juga: Tangerang dan Jakarta Barat Jadi Lokasi Favorit Pencari Rumah

Hunian ini menghadirkan pilihan rumah tiga lantai dengan ukuran bangunan mulai dari 60 x 98, yang terdiri dari tiga kamar tidur, dua kamar mandi, satu powder room, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, ruang kerja, serta balkon atau garden. 
 
“Ada tiga tipe unit yaitu tipe 60/90, tipe 72/132, dan tipe 120/185. Di mana masing-masing unit terdiri dari tiga lantai,” ujarnya.
 
Hunian ini dibangun dengan menggunakan material bangunan yang ramah lingkungan, memiliki plafon tinggi, sehingga membuat ruangan terlihat lebih luas, dan juga sirkulasi udara dan matahari bisa leluasa masuk ke dalam rumah. 
 
Berada di daerah Jakarta Barat, kluster ini bisa menjadi pilihan bagi kaum milenial yang ingin memiliki rumah tiga lantai. Untuk mendapatkan Yarra Cluster by Anwa Residence Puri, para milenial hanya perlu mengeluarkan Rp100 juta sebagai tanda jadi. 
 
“Bagi para milenial yang ingin memiliki hunian ini bisa memberikan uang muka sebesar Rp100 juta saja atau sebesar 5 persen dari harga unit yang diinginkan para milenial,” jelas Kenny
 
Yarra Cluster by Anwa Residence Puri terletak di Jakarta Barat, di mana memiliki lokasi yang dilewati dengan akses tiga pintu tol yaitu pintu tol Meruya 1, Pintu Tol Meruya Selatan dan juga Pintu Tol Karang Tengah. 
 
(KIE)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif