One Parc Puri Pede Hadapi Pilpres
Maket proyek Parc One Puri
Jakarta: Dinamika politik nasional membuat beberapa pengembang menahan laju ekspansi. Meski demikian, masih banyak juga pengembang yang tetap optimis dalam menghadapi tahun politik.

Salah satunya adalah proyek apartemen One Parc Puri besutan PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) yang berlokasi di Jakarta Barat. Pihaknya yakin jika penjualannya tak akan dipengaruhi oleh tahun politik.


"Sejauh ini kami melihat tidak akan berpengaruh ke Pilpres, saat ini penjulan masih berjalan," kata General Manager PT Ascendas Land Indonesia, Kelvin Soo dikantor Sales Gallery One Parc Puri.

Kelvin menambahkan, pemilihan presiden merupakan peristiwa yang ada di setiap negara, tidak hanya di Indonesia. Oleh karena itu, banyak orang gelaran lima tahun sekali tersebut.

"Pilpres itu kan sudah biasa, karena semua orang juga menantikan ini, ini juga sudah biasa terjadi di negara-negara lain. Jadi kita masih percaya diri di tahun politik ini penjualan tetap berjalan," tambahnya.

Menurutnya, proyek apartemen ini memiliki konsep yang menarik, yakni mengusung tema "Singapore Living". Sehingga dirinya yakin proyek ini akan tetap diminati.

"Proyek kami ini unik, kami yakin orang-orang akan tetap tertarik. Proyek ini juga memiliki konsep yang menarik," jelasnya.

Tahap pertama proyek apartemen ini memiliki 2 menara, pertama Orchidea dengan hunian 41 lantai, dan Olea dengan 34 lantai untuk perkantoran, work lofts dan Work Office Home Office (WOHO).

Dua menara pertama yang dipasarkan, Orchidea dan Olea merupakan perpaduan apartemen hunian dan ruang perkantoran dengan berbagai fasilitas pendukung di lahan seluas 1 hektare. Apartemen yang ditawarkan di dua menara pertama sudah terjual dalam pre-sales sekitar 40 persen.

 



(LHE)