Ciputra Mulai Pembangunan Apartemen Terjangkau

Faisal Abdalla 16 Desember 2017 17:15 WIB
ciputra property
Ciputra Mulai Pembangunan Apartemen Terjangkau
Ciputra Residence membangun superblock ECOHome Apartment. (FOTO: Medcom.id/Faisal)
Tangerang: Raksasa properti Ciputra Group memulai pembangunan proyek ECOHome Apartment. Superblock pertama besutan PT Ciputra Residence ini dibangun di jantung kawasan CitraRaya, Tangerang, Banten.

"Kehadiran ECOHome merupakan ikon baru di kawasan CitraRaya yang sekaligus menjawab tantangan akan tingginya kebutuhan hunian bagi masyarakat khsusunya kaum urban," ujar Presiden Direktur Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata saat menghadiri acara groundbreaking pembangunan ECOHome Apartment di Tangerang, Banten, Sabtu, 16 Desember 2017.


Superblock ECOHome Apartment ini dibangun di atas lahan dengan luas total mencapai 10 hektare (ha). Sementara bangunan apartemennya terdiri dari empat tower dengan total seribu unit apartemen yang berdiri diatas lahan seluas 2,3 ha. Superblock ECOHome Apartment memiliki konsep one stop living. Sejumlah sarana dan fasilitas penunjang disiapkan agar penghuni memperoleh hunian yang terintegrasi.

"Kawasan CitraRaya sudah dilengkapi berbagai fasilitas skala kota, seperti pusat perbelanjaan ECOPlaza, sekolah, universitas, rumah sakit, office park, hotel, semuanya telah beroperasi," imbuh Budi.


Presiden Direktur Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata (kiri). (FOTO: Medcom/Faisal)

Superblock ECOHome Apartment ini merupakan proyek joint venture antara Ciputra Group dengan perusahaan properti terkemuka asal Jepang, Mitsui Fudosan Residential. Harga yang ditawarkan untuk satu unit apartemen pun cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp170 juta hingga Rp200 juta.



(AHL)