Townhouse Sarah Jessica Parker di New York. Foto: Christopher Bride/PropertyShark
Townhouse Sarah Jessica Parker di New York. Foto: Christopher Bride/PropertyShark

Sarah Jessica Parker Jual Rumah Townhouse Rp224 Miliar

Properti selebritas game of thrones sarah jessica parker selebritas hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 15 November 2020 21:21
New York: Bekas townhouse Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick dijual seharga USD15,85 juta atau Rp224 miliar (kurs Rp14.161).
 
Townhouse tersebut berada di blok perumahan yang tenang West Village di New York. Townhouse setinggi enam lantai ini dibangun pada 1864.
 
Hunian dengan luas 650 meter persegi dilengkapi dengan enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi penuh. Meski bangunan lama, namun interior townhouse dibuat dengan modern.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pintu depan membuka ke ruang ruang tamu yang mengarah ke ruang makan formal dengan perapian kayu bakar yang elegan dan langit-langit tinggi.
 
Ruang tamu ganda dengan bar dan akses ke teras. Di area lain ada ruang makan yang lebih kasual dengan seluruh dinding dilapisi dengan jendela kaca yang menghadap ke taman pribadi.
 
Kamar tidur tersebar di antara tiga lantai teratas, dengan suite utama menempati seluruh lantai empat. Suite ini memiliki ruang ganti pribadi, kamar mandi bergaya spa, dan teras pribadi.
 
Lantai atas adalah ruang loteng terbuka dengan jendela atap yang dapat digunakan sebagai ruang keluarga atau gym. Ruang bawah bawah tanah menampung ruang cuci dan ruang penyimpanan.
 
Parker dan Broderick saat ini sedang membangun megamansion yang jauh lebih besar di lingkungan yang sama, menggabungkan dua townhouse yang mereka beli USD35 juta pada 2016.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif