Perumahan Berkonsep Islami Hadir di Maja
Peluncuran proyek perumahan Bintang Maja Lestari.
Lebak:Perkembangan pesat Maja, Lebak, antara lain ditandai dengan bermunculan banyak perumahan baru. Di antaranya adalah Bintang Maja Lestari yang tawarkan konsep Islami.

"Visi kami konsumen tidak cuma bertempat tinggal, tapi juga peduli terhadap lingkungan agar anak-anak mereka tumbuh dan berkembang sesuai nilai-nilai Islami," ujar Direktur Utama PT Bintang Energi Lestari, Ishak, dalam peluncuran proyeknya, Jumat (12/7/2018).


Konsep Islami yang menjadi visinya diujudkan dengan membangun empat musholah dan sebuah masjid di dalam komplek. Ke depan akan dibangun sebuah pondok pesantren.

Perumahan baru ini dibangun lahan seluas 1.500 hektare. Tahap pertama, akan dibangun dua klaster yang terdiri dari 2.051 unit rumah. Harga yang ditawarkan mulai Rp 136,4 juta per unit tipe 22/60.

"Harga tanah Rp 800 ribu per meternya, jadi kita jauh lebih kompetitif," jawab Ishak ditanya soal harga jual yang murah tersebut.

Modal pembangunan berasal dari modal internal perusahaan dan pinjaman investment banking. Untuk pembangunan konstruksi bangunan dan infrastruktur dibiayai Fath Banking sebesar USD20 juta atau setara Rp 290 miliar (kurs Rp 14.500/USD).

"Modal internal kami di antaranya berupa land banking 266 hektare atau setara Rp 600-an miliar," ungkap Ishak.




 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id