Rumah bekas Oliver Stone. Foto: T.D. Smith and Chris Sommers of Telluride Real Estate Corp
Rumah bekas Oliver Stone. Foto: T.D. Smith and Chris Sommers of Telluride Real Estate Corp

Bekas Rumah Sutradara Wall Street Dijual Rp361 Miliar

Properti investasi properti selebritas hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 29 Oktober 2020 22:31
Colorado: Sebuah peternakan besar di dekat Telluride, Colorado dijual dengan harga USD24,5 juta atau Rp361 miliar (kurs Rp14.772).
 
Peternakan seluas 1.418 hektar tersebut sebelumnya dimiliki oleh Oliver Stone, sutradara legendaris yang terkenal dengan berbagai film, salah satunya "Wall Street: Money Never Sleeps".
 
Sekarang, itu dijual oleh Lyle Berman, seorang pemain poker profesional yang telah memenangkan tiga kejuaraan World Series of Poker.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Peternakan tersebut memiliki rumah utama yang mencakup tujuh kamar tidur, 10 kamar mandi. Tak hanya itu, properti tersebut memiliki lahan dan 22 kandang kuda yang luas.
 
Dirancang khusus untuk Stone pada 1992 oleh arsitek Rob Wellington Quigley, rumah tersebut banyak direnovasi oleh beberapa pemiliknya.
 
Ruang tamu utama dilengkapi dengan perapian batu, lampu gantung yang terbuat dari tanduk, dan banyak jendela lebar dengan pemandangan pegunungan.
 
Ruang makan formal yang besar dapat menampung 16 orang dengan nyaman, dan ada juga dua galeri seni besar yang membentang di sepanjang rumah.
 
Dua kamar tidur di kediaman utama adalah suite, ada juga kantor, ruang media, bar, dan banyak area tempat duduk luar ruangan.
 
Fasilitas lainnya kabin peternakan, dua rumah tamu, wisma dan kabin terpencil di atas gunung. Termasuk fasilitas berkuda dengan 22 kandang kuda.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif