Hunian di bawah Rp1 miliar masih banyak dicari. Foto: Intiland
Hunian di bawah Rp1 miliar masih banyak dicari. Foto: Intiland

Pengembang Sasar Keluarga Muda Bangun Rumah Tapak Rp700 Juta

Properti investasi properti intiland development apartemen bisnis properti Properti milenial
Rizkie Fauzian • 26 November 2020 18:11
Jakarta: PT Intiland Development Tbk membangun hunian dengan pengembangan baru di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang, Banten.
 
Klaster DUO akan menempati area seluas 6,2 hektare dari pengembangan 80 hektare. Akan dibangun sebanyak 464 rumah dengan konsep compact.
 
Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menjelaskan pengembangan konsep baru Talaga Bestari ini akan dilakukan secara bertahap.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami akan menghadirkan sebuah kawasan hunian dengan konsep yang benar-benar baru yang memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya bagi keluarga muda," ungkap Yoga dalam press converence virtual, Kamis, 26 November 2020.
 
Dalam pengembangan klaster baru ini, perseroan berkolaborasi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta Land) selaku konsultan pengembangan dan pemasaran.
 
Dipasarkan dengan harga mulai Rp700 jutaan, DUO menawarkan dua tipe pilihan, yaitu tipe tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luas 65/50, 74/50, dan 89/55 meter persegi.
 
"Pasar hunian rumah tapak dengan harga di bawah Rp1 miliar cenderung masih bergerak dan memiliki potensi pasar sangat besar. Potensi pasar pada segmen ini terbuka luas, terutama dari keluarga muda yang sedang mencari rumah pertama," ungkapnya.
 
Yoga menjelaskan DUO merupakan rumah tinggal yang dirancang dengan arsitektur bergaya modern, elegan dan minimalis dengan memaksimalkan tata ruang berdasarkan fungsionalitasnya.
 
Co-founder Quanta Land, Denny Asalim menuturkan kerja sama ini merupakan komitmen bersama antara Intiland dan Quanta Land untuk menghadirkan hunian yang meningkatkan kualitas hidup.
 
"Ditunjang oleh sarana publik yang sudah matang di kawasan Talaga Bestari, konsep DUO diharapkan menjadi solusi untuk kebutuhan keluarga muda yang sedang mencari hunian idaman," ujarnya.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif