Rumah Meghan Trainor di Toluca Lake, Los Angeles.  Foto: Redfin
Rumah Meghan Trainor di Toluca Lake, Los Angeles. Foto: Redfin

Berita Populer Properti, Rumah Meghan Trainor hingga Sekolah India dengan Simbol Feminisme

Properti Arsitektur Unik Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 17 Mei 2021 08:52
Jakarta: Sejumlah berita properti pada Minggu, 16 Mei 2021 terpantau menjadi perhatian pembaca Medcom.id. 
 
Berita Meghan Trainor yang jual rumah Rp84 miliar, cara membasmi serangga di rumah hingga desain khusus sekolah di India dengan simbol feminisme.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Meghan Trainor Jual Rumah Rp84 Miliar, Punya Studio Rekaman hingga Wisma

Pasangan selebritas Meghan Trainor dan aktor Daryl Sabara menjual rumah mewahnya di Toluca Lake, Los Angeles. Rumah tersebut dibanderol USD5,95 juta setara Rp84 miliar (kurs Rp14.275).
 
Tahun lalu, keduanya juga membeli rumah seluas 929 meter persegi seharga USD6,6 juta (Rp94 miliar) di Encino. Penyanyi "All About That Bass" tersebut membelinya pada 2016 seharga USD4,9 juta (Rp69 miliar).
 
Rumah peternakan seluas hampir 668 meter persegi itu dimiliki oleh Tinseltowers Megan Fox dan Brian Austin Green yang sekarang sudah bercerai. Mereka menjualnya pada akhir 2015 seharga USD2,6 Juta.
 
Baca berita selengkapnya di sini

2. 5 Cara Membasmi Serangga di Rumah

Hama serangga adalah hal yang paling mengganggu di rumah. Mulai dari yang tidak berbahaya seperti semut dan lalat buah hingga nyamuk.
 
Ada banyak cara untuk membasmi serangga tersebut dari rumah, dari penggunaan bahan kimia hingga alami.  Berikut ini, lima jenis hama serangga di rumah dan cara membasminya.
 
Lalat merupakan jenis serangga yang menjijikkan karena biasanya hinggap di tempat-tempat kotor. Maka tak heran jika lalat menjadi sumber penyakit, terutama jika menempel pada makanan.
 
Baca berita selengkapnya di sini

3. Desain Sekolah Khusus India dengan Simbol Feminisme

Sebuah sekolah khusus anak perempuan di Thar Desert, India memiliki bentuk oval. Selain bentuknya yang unik, sekolah ini juga dibuat dari batu pasir lokal.
 
Rajkumari Ratnavati Girls School dibangun untuk mendidik dan mengajar lebih dari 400 anak perempuan berusia antara lima dan enam belas tahun.
 
Arsitek Diana Kellogg menjelaskan bahwa bentuk tersebut mewakili atau simbol dari feminisme. Bukit pasir di dekatnya menciptakan struktur seperti benteng yang menyatu dengan bangunan sekolah.
 
Baca berita selengkapnya di sini

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif