Rumah megah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kanada. Mark Goodnow/AFP
Rumah megah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kanada. Mark Goodnow/AFP

Rumah Megah Pangeran Harry Setelah Hengkang dari Istana

Properti kerajaan inggris inggris meghan markle pangeran harry dan meghan markle
Intan Yunelia • 29 Februari 2020 19:17
Vancouver: Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memutuskan hengkang dari Kerajaan Inggris. Selepas menjadi rakyat biasa, pasangan ini pindah ke Kanada.
 
Menjadi pertanyaan banyak orang, mungkin termasuk Anda, seindah apa hunian mereka di Kanada hingga mampu membuat mereka meninggalkan Inggris?
 
Rumah yang akan ditempati pasangan ini merupakan salah satu perumahan mewah di Pulau Vancouver di Kanada. Dibanderol seharga USD14 juta atau Rp200 miliar, rumah yang ditempati Duke dan Duchess of Sussex itu berdiri di tanah seluas 929 meter persegi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Estate ini memiliki delapan kamar tidur, ruang minum wine, ruang tamu besar dan ruang permainan dengan bar. Rumah ini dilengkapi dengan oven pizza, dan mereka dapat menghabiskan malam yang dingin dengan merapat di perapian pada abad ke-17 yang diimpor dari Prancis.
 
Bangunan ini juga memiliki rumah musim panas dan pondok tamu seluas 2 ribu kaki persegi, yang berarti ada ruangan yang cukup untuk ibu Meghan, Doria Ragland, jika sesekali berkunjung untuk melihat bayi Archie, anak Pangeran Harry dan Meghan.
 
Rumah yang akan mereka tempati di Kanada, memiliki pemandangan yang sangat indah yaitu dikelilingi oleh pegunungan, bermil-mil jalur pendakian, danau, gletser, dan air terjun. Pulau Vancouver dikenal sebagai rumah bagi paus, anjing laut pelabuhan, dan cuaca beriklim.
 
"Rumah ini dibangun dengan gaya perkebunan Eropa, dan baru berusia 10 tahun. Tempat ini pasti tepat untuk pasangan kerajaan,” kata Reba Haas, agen real estate dengan Team Reba di Re / Max Metro Eastside di Seattle, dikutip Mirror.
 
Kanada sangat masuk akal bagi Meghan secara pribadi, karena dia pernah tinggal di Toronto selama enam tahun saat mengisi serial televisi Suits. Di sana pula domisili sejumlah teman dekat Meghan.
 
Fasilitas lainnya yang membuat pasangan ini mantap pindah ialah dekat Victoria. “Mereka cukup naik helikopter dari Vancouver dengan akses ke penerbangan di seluruh dunia," kata Reba Haas.
 
Jaminan Privasi
 
Kediaman mereka terletak di perkebunan besar yang berdiri di atas lahan yang menjorok ke Saanich Inlet, yang berjarak sekitar 30 mil di utara Victoria. Pintu masuk terjaga keamanannya, plus kamera keamanan yang mengelilingi hampir seluruh properti.
 
Meghan dan Harry mengambil tindakan privasi tambahan dengan menutupi jeruji gerbang depan dengan terpal.
 
Namun area lain yang terekspos adalah tepi laut. Ada tiga sisi yang mungkin menimbulkan masalah privasi karena paparazzi mungkin datang dengan perahu.
 
"Dari sudut pandang keamanan, ini sangat baik. Jika pantai memiliki akses terbatas, itu pasti lebih aman. Dan tinggal di Kanada berarti mereka mungkin akan memiliki lebih sedikit orang yang mengganggunya daripada jika mereka memilih menetap di Amerika Serikat,” katanya.

 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif