Foto: Atlanta Fine Homes Sotheby’s International Realty
Foto: Atlanta Fine Homes Sotheby’s International Realty

Rumah Bekas Tayler Perry Dijual USD211 Miliar

Properti selebritas hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 03 Juni 2020 22:17
Atlanta: Rumah mewah bergaya Versailles dijual USD15 juta atau Rp211 miliar (kurs Rp14.133). Rumah tersebut sebelumnya dimiliki oleh aktor Tayler Perry sejak 2007.
 
Perry membeli properti tersebut seharga USD9 juta pada 2007. Dia kemudian melakukan renovasi besar-besaran pada rumah dan perkebunannya.
 
Rumah tersebut akhirnya dijual kepada David Turner dengan harga USD17,5 juta pada 2016. Menurut Atlanta Business Chronicle, penjualan rumah tersebut mencatat harga tertinggi di Atlanta pada saat itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Mansion Global, perkebunan seluas 17 ekar atau sekira 6,8 hektare adalah salah satu yang terbesar di seluruh Atlanta.
 
Rumah utamanya memiliki luas 3.220 meter persegi yang mencakup tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi dan lima toilet serta wisma tamu yang terpisah.
 
Selain luas dan mewah, rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas kelas atas seperti helipad, lapangan tenis, dua kolam renang, ballroom, pusat kebugaran, bioskop profesional, perpustakaan, dan gudang
 
Rumah ini juga memiliki garasi yang dapat menampung lima mobil dan sebuah taman dengan air mancur. Ada juga sebuah lift yang dapat mengangkut seluruh penghuni rumah ataupun tamu.
 
Interior rumah dihiasi lantai marmer dan jendela kaca setinggi langit-langit. Lampu kristal hampir menghiasi seluruh ruang umum.
 
Sebuah perpustakaan dengan tangga spiral yang mengarah ke gudang anggur dan ruang tamu dengan dinding kulit dan perapian batu.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif