Serah terima rumah di Rolling Hills Karawang. Foto: KJIE
Serah terima rumah di Rolling Hills Karawang. Foto: KJIE

Kebut Pembangunan, KJIE Mulai Serah Terima Rumah di Karawang

Properti investasi properti Perumahan kawasan industri Bisnis Properti lippo grup
Rizkie Fauzian • 20 September 2021 16:39
Karawang: PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) melakukan serah terima hunian di Perumahan Rolling Hills Karawang di Karawang Jabar Industrial Estate kepada konsumen.
 
"Pengembang telah memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan lebih cepat dari komitmen awal yaitu 11 bulan," ujar Presiden Direktur PT MPU Purnomo Utoyo dalam keterangan tertulis, Senin, 20 September 2021. 
 
Purnomo menjelaskan, proyek ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020, dan September 2021 sudah mulai diserahterimakan kepada pembeli, sekaligus dapat langsung ditinggali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami harapkan ini menjadi bukti nyata bahwa kami terus berjalan, membangun, baik itu area komersial yang juga sudah mulai di handover Agustus lalu, dan pada hari ini mulai handover unit perumahannya," jelasnya.
 
Sementara itu, Chief Marketing Officer (CMO) RHK Lilies Surjono menambahkan, unit-unit perumahan yang diserahterimakan tersebut dapat langsung dihuni oleh pemiliknya.
 
"Unit rumah yang diserahterimakan sudah siap huni, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka," jelasnya.
 
Rumah yang diserahterimakan terdiri dari delapan unit, yaitu terletak di Jalan Rolling Hills Boulevard. Adapun proses handover akan terus dilakukan bertahap setiap harinya sampai semua unit diserahterimakan.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif