Menciptakan suasana kamar mandi ala hotel.  Foto: Shutterstock
Menciptakan suasana kamar mandi ala hotel. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Ciptakan Kamar Mandi ala Hotel hingga Pasar Sibolga Senilai Rp66,5 Miliar

Rizkie Fauzian • 18 Mei 2022 08:39
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya ciptakan kamar mandi ala hotel hingga penampakan pasar Sibolga senilai Rp66,5 miliar.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Selasa, 17 Mei 2021:

1. 5 Cara Menciptakan Kamar Mandi ala Hotel di Rumah

Kamar mandi merupakan area penting di rumah. Membuat kamar mandi seperti hotel yang nyaman adalah keinginan setiap orang.
 
Anda bisa menciptakan kamar mandi seperti hotel di rumah. Tak perlu bujet yang besar, karena membuat kamar mandi mewah tak harus mahal.
 
Untuk membuat kamar mandi mewah bak hotel, Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi minimalis untuk mempercantik kamar mandi Anda. 
 
Baca selengkapnya di sini

2. 4 Tips Menata Rumah agar Selalu Rapi dan Nyaman

Sebagai tempat yang selalu digunakan untuk beristirahat, tentunya Anda ingin mengorganisir dan mendekorasi rumah agar terlihat rapi, cantik, dan nyaman. 
 
Rumah yang tertata rapi memiliki ragam manfaat yang dapat membawa pengaruh positif bagi sang penghuni seperti meningkatkan mood, hingga mendukung penghuni untuk bisa lebih produktif setiap harinya. 
 
Menjadi pribadi yang produktif tidak melulu tentang menuntaskan kewajiban pekerjaan, tapi juga dapat dengan melakukan berbagai kegiatan yang digemari seperti hobi maupun hal yang menyenangkan lainnya.
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Tampung 1.262 Pedagang, Begini Penampakan Pasar Sibolga Senilai Rp66,5 Miliar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) segera menyelesaikan pembangunan Pasar Sibolga Nauli, Sumatera Utara. Hingga saat ini, progress pembangunan fisiknya telah mencapai 98 persen dan ditargetkan siap beroperasi pada Juni.
 
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, pembangunan pasar dilakukan dengan meningkatkan fungsi pasar sebagai sarana perdagangan rakyat sehingga menjadi bangunan yang aman, nyaman, bersih, tertata, dan lebih estetis (tidak kumuh). 
 
"Diharapkan, infrastruktur pasar yang berkualitas dapat dirasakan langsung manfaatnya, terutama menjamin distribusi bahan pokok dan turut menggerakan sektor riil atau UMKM yang merata hingga pelosok desa di seluruh Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa, 17 Mei 2022.
 
Baca selengkapnya di sini 
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif