Rumah Adele di Beverly Hills yang dijual Rp179 miliar. Foto: The Agency
Rumah Adele di Beverly Hills yang dijual Rp179 miliar. Foto: The Agency

Populer Properti: Rumah Adele Seharga Rp179 Miliar hingga Masyarakat Tunda Beli Properti

Rizkie Fauzian • 16 September 2022 09:03
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Salah satunya Adele jual rumahnya Rp179 miliar hingga masyarakat tunda beli properti.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Kamis, 15 September 2022:

1. Pindah ke Rumah Mewah, Adele Jual Properti Sederhananya Rp179 Miliar

Setelah menetap di rumah mewahnya seharga Rp830 miliar di Los Angeles, Adele menjual beberapa rumahnya. Salah satunya yang berada di Beverly Hills dengan harga USD12 juta atau sekira Rp179 miliar (kurs Rp14.926).
 
Properti tersebut dibeli dari teman baiknya Nicole Richie tahun lalu dengan harga USD10 juta (Rp149 miliar). Sementara Richie membelinya dengan harga USD6,7 (Rp100 miliar) pada 2015.
 
Perkebunan bergaya Hamptons tersebut dibangun pada 1957, dan mengalami perubahan sejak saat itu.
 
Baca selengkapnya di sini

2. 40% Masyarakat Tunda Beli Properti

Survei yang dilakukan Rumah.com menunjukkan bahwa mayoritas responden berpikir bahwa tingkat inflasi, suku bunga dan harga properti akan naik di tahun depan. Kenaikan tersebut masing-masing dinyatakan oleh 70 persen responden survei sementara adanya kenaikan harga rumah dinyatakan oleh 80 persen responden.
 
Masyarakat memprediksi tentang kenaikan tingkat inflasi tersebut akan benar-benar terjadi mengingat Pemerintah telah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk jenis Pertalite, Solar Subsidi dan Pertamax sejak 3 September 2022 lalu.
 
Menurut Kementerian Keuangan, kenaikan harga BBM akan menyumbang inflasi sebanyak 1,9 persen ke inflasi tahun ini, sehingga diperkirakan inflasi di akhir 2022 akan berada di kisaran 6,6 hingga 6,8 persen, meningkat dari target inflasi 2022 pemerintah sebelumnya sebesar 4 hingga 4,8 persen.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Intip Hotel Lego Pertama di Asia

Jika Anda berencana berlibur ke luar negeri, tak ada salahnya memilih Johor, Malaysia sebagai destinasi, karena kota yang hanya "sejengkal" dari Batam, Indonesia itu memiliki hotel bertema lego pertama di Asia bernama Legoland Malaysia Hotel.
 
Hotel unik nan tematik itu bisa menjadi pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga, terlebih lokasinya yang masih satu kompleks dengan Legoland Park, Legoland Water Park, dan Sea Life Aquarium.
 
Legoland Malaysia Hotel berada di kawasan Nusajaya, Johor Bahru, Malaysia. Terdapat penerbangan langsung dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten ke Bandara Internasional Senai, Johor dengan estimasi waktu tempuh sekitar 1 jam 45 menit.
 
Baca selengkapnya di sini 
 
(KIE)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif