ECOHome Apartement, dengan Fasilitas Lengkap

Faisal Abdalla 16 Desember 2017 20:00 WIB
ECOHome Apartement, <i?Simple</I> dengan Fasilitas Lengkap
groundbreaking ECOHome Apartement di Citra Raya, Tangerang, Banten.
Tangerang: Ciputra Group memulai pembangunan produk apartemen pertamanya, ECOHome. Apartment di Citra Raya, Tangerang, ini dibangun dengan konsep one stop living, artinya dilengkapi berbagai fasilitas.

"Bagi orang yang masih muda dan bekerja, apartemen ini hunian yang simple. ECOHome Apartement didesain tidak terlalu jauh dari fasilitas pendukung yang sudah tersedia lengkap di ECOPolis," kata Senior Director PT. Ciputra Residence Agussurja Widjaja.

Fasilitas pendung yang dia maksud bukan sebatas pusat perbelanjaan yang sudah ada di EcoPlaza. Tapi juga rumah sakit, sekolah, universitas, taman hiburan, hingga perkantoran.

"Terintegrasi dengan area superblock seluas 10 hektar yang setengahnya untuk hunian," imbuh Agussurja dalam groundbreaking ECOHome Apartement di Citra Raya, Tangerang, Banten, Sabtu 16 Desember 2017.

Superblock ECOHome Apartment ini merupakan proyek joint venture Ciputra Group dengan Mitsui Fudosan Residential, asal Jepang. Harga yang ditawarkan untuk satu unit apartemen berkisar Rp. 170 hingga Rp. 200 juta

Ada tiga tipe unit yang ditawarkan apartemen empat tower ini. Studio A dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi memiliki luas semi gross 16,24 m². Studio B dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi memiliki luas semi gross 15,28 m². Studio C dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi dengan luas 23 m².

"Tower Suginoki sudah terjual habis. Tower Yashinoki sudah terjual 45 persen," imbuh Agussurja.

(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id