Jelang lebaran, Cilegon punya mall besar
Cilegon Center Mall (CCM).
Cilegon: Menjelang lebaran 2018, pusat perbelanjaan terbesar di kota Cilegon, Banten. Cilegon Center Mall (CCM) beroperasi di kota industri yang terkenal sebagai penghasil baja terbesar di Asia.

Pusat perbelanjaan senilai Rp 300 miliar ini merupakan proyek pertama di dalam kawasan niaga terpadu Superblock Cilegon Center. Mal berdiri di atas lahan dua hektar dengan luas bangunan 67.741 meter persegi dan terdiri dari tujuh lantai.


Mal ini juga dilengkapi dengan mushola serta area parkir yang dapat menampung 500 mobil dan 200 sepeda motor. Mal dengan desain modern ini dikembangkan oleh PT Yestar Karya Utama (YestarLand).

“Untuk dapat menghadirkan suasana mal yang nyaman dan memenuhi aneka kebutuhan masyarakat, termasuk para pekerja asing (ekspatriat), kami berupaya menghadirkan tenant-tenant yang beragam dan memiliki reputasi baik," ujar CEO PT Yestar Karya Utama, Mulijono Hartono dalam keterangan tertulis, Jumat (8/6/2018).



Di dalam soft opening pekan lalu, occupancy tenant di CCM dikalim telah mencapai 85% dari 133 tenant yang ditargetkan. Di antaranya supermarket, department store, restaurant, café, optik, toko elektronik, toko keperluan rumah tangga, pusat kebugaran, tempat hiburan, hingga arena bermain anak dan cinema.  

"Kami berharap CCM tak hanya menjadi pusat belanja dan rekreasi, namun juga dapat menghadirkan program-program yang edukatif dan mengangkat kearifan lokal melalui produk-produk kreatifnya," kata Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi yang hadir dalam soft opening.

 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id