Peralihan FLPP ke BP Tapera tahun depan. Foto: Kementerian PUPR
Peralihan FLPP ke BP Tapera tahun depan. Foto: Kementerian PUPR

Populer Properti, Progres Peralihan FLPP ke BP Tapera hingga Tanaman Hias Membunuh Virus

Properti Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti Tips beli rumah Berita Populer Peralihan FLPP ke BP Tapera Beli rumah pertama Tanaman hias membunuh virus
Rizkie Fauzian • 04 Desember 2021 09:34
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya progres peralihan FLPP ke BP Tapera hingga tanaman yang bisa membunuh kuman dan bakteri.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Jumat, 3 Desember 2021:

1. Progres Peralihan Dana FLPP ke BP Tapera

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) memastikan bahwa seluruh tugas dalam rangka peralihan dana bantuan pembiayaan perumahan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) ke BP Tapera (Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat) telah terpenuhi. 
 
"Secara garis besar, kami sudah menyiapkan semuanya. BP Tapera pun sepakat bahwa tidak ada layanan yang terganggu. Mari kita bersama-sama mengawal, bersabar, dan koreksi bersama," Direktur Utama PPDPP Arief Sabaruddin dikutip dari laman resmi PPDPP, Jumat, 3 Desember 2021.
 
Pada 30 November 2021, PPDPP telah menyelesaikan review dari BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) terhadap seluruh dana FLPP yang telah dialokasikan dalam anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN).
 
Baca selengkapnya di sini

2. 5 Hal Krusial yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Rumah Pertamamu

Keinginan membeli rumah merupakan impian setiap orang, namun banyak pertimbangan yang harus dipikirkan dengan matang. Selain keuangan yang stabil, pikiran, dan waktu yang terbuang juga harus menjadi pertimbangan.
 
Membeli rumah memang tak mudah, maka tak heran jika membeli rumah dianggap langkah besar dalam hidup seseorang. Hal paling penting saat membeli rumah adalah persiapan serta komitmen dari Anda.
 
Bagi Anda yang ingin membeli rumah pertama, ada beberapa hal yang tak boleh dilakukan agar tak menyesal di kemudian hari. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini hal krusial yang perlu diperhatikan.
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Rekomendasi 5 Tanaman Hias yang Dapat Membunuh Virus dan Bakteri!

Tidak sedikit dari tanaman hias yang memiliki fungsi tak hanya sebagai pemanis ruangan, namun juga dapat digunakan sebagai pembersih udara dari virus dan bakteri.
 
Ternyata, dalam sebuah eksperimen pada 1989, NASA menemukan hasil jika tanaman hias dalam ruangan dapat membantu menghilangkan polusi udara, lho. Adapun bagian-bagian yang berfungsi layaknya humidifier ada pada daun, akar, serta tanahnya.
 
Melansir Metrostyle.com, berikut ini beberapa tanaman hias dalam ruangan yang dinilai mampu membunuh virus dan bakteri yang melayang di udara dalam rumah.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif