Dekorasi rumah yang bikin nyaman. Foto: Shutterstock
Dekorasi rumah yang bikin nyaman. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Dekorasi yang Bikin Nyaman hingga Pertimbangan Beli Rumah Bekas

Rizkie Fauzian • 30 September 2021 08:36
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya dekorasi yang bikin rumah nyaman hingga pertimbangan beli rumah bekas.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Rabu, 29 September 2021:

1. 6 Dekorasi Ini Bikin Rumah Tambah Nyaman

Memiliki rumah indah tentu menjadi keinginan setiap orang, namun jangan lupakan bahwa kenyamanan juga sangat penting.
 
Ada beberapa yang bisa membuat rumah terlihat lebih nyaman sehingga penghuni, keluarga, bahkan tamu betah menghabiskan waktu di rumah.
 
Berikut ini, beberapa dekorasi yang membuat rumah tambah nyaman, dikutip The Spruce.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Gelar Pameran Properti, Bank Mandiri Tawarkan Bunga KPR 2,3%

Bank Mandiri terus menggenjot bisnis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) salah satunya melalui pameran properti daring. Pameran tersebut melibatkan 300 proyek properti dan e-commerce terpercaya yang menawarkan aneka pilihan aset properti.
 
EVP Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan ajang pameran daring yang diselenggarakan pada 1 Oktober-31 Desember 2021 itu ditargetkan akan diakses oleh 2,5 juta pengunjung.
 
"Di expo online ini kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian untuk nasabah dan masyarakat dalam mencari hunian dengan ragam penawaran program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin, 29 September 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Pertimbangan Beli Rumah Bekas agar Tak Salah Pilih

Saat membeli rumah bekas, ada banyak pertimbangan yang perlu Anda perhatikan. Meskipun membeli rumah bekas bisa lebih menguntungkan dibanding membeli rumah baru, namun Anda tetap harus berhati-hati.
 
Membeli rumah bekas membutuhkan ketelitian, Anda harus memastikan bahwa kondisinya baik. Jangan sampai Anda membeli dengan harga murah, namun harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk perbaikan. 
 
Sebelum Anda memutuskan membeli rumah bekas, sebaiknya pikirkan dengan matang. Berikut ini beberapa pertimbangan sebelum memutuskan membeli rumah baru atau bekas.
 
Baca selengkapnya di sini

 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif