Kabin yang dirancang ramah lingkungan di Australia.  Foto: The Reserve cabin/Unyoked
Kabin yang dirancang ramah lingkungan di Australia. Foto: The Reserve cabin/Unyoked

Matthew McConaughey Sewakan Kabin Ramah Lingkungan

Properti selebritas hollywood properti selebritas
Medcom • 28 November 2019 20:17
Australia: Aktor Matthew McConaughey dan perusahaan bourbon telah merancang kabin ramah lingkungan di New South Wales, Australia. Kabin ini dibuat untuk mendorong masyarakat Australia melindungi dan melestarikan alam liar.
 
"Saya selalu kagum dengan keindahan alam Australia. Harapan saya sekarang menginspirasi orang Australia untuk terhubung kembali dengan alam," kata McConaughey dikutip Architecturaldigest.
 
Pembangunan kabin bekerja sama dengan beberapa perusahaan, termasuk perusahaan startup perjalanan Unyoked. Kabin ini memiliki fasilitas panel surya hingga bar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, uniknya kabin ini tidak menyediakan koneksi internet seperti WiFi. Hal ini agar para tamu dapat menjelajahi hutan belantara.
 
Kabin ini juga dibangun menggunakan bahan ramah lingkungan yang berkelanjutan dan didesain menyatu dengan alam. McConaughey menambahkan koleksi buku yang dikuratori olehnya sendiri.
 
Ada juga koleksi musik favorit McConaughey termasuk Highway 61 Revisited dari Bob Dylan dan Metamodern Sounds Of Country Musik oleh Sturgill Simpson. Kabin ini akan dibuka mulai Desember.(Roslainy Putri A)
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif