Berburu Hadiah di 2 Pameran Rumah
Festival Properti Indonesia 2018
Jakarta: Mencari properti untuk dijadikan tempat tinggal ataupun investasi, paling tepat saat acara pameran. Selain hunian yang ditawarkan lebih bervariasi, dalam pameran biasanya terdapat iming-iming hadiah dan paket skema KPR yang menarik.

Hampir tiap tahun acara pameran properti banyak digelar, baik yang diselenggarakan pemerintah, swasta maupun perbankan. Akhir pekan ini ada dua pameran di Jakarta, yakni REI Mandiri Property Expo dan Festival Properti Indonesia.


REI Mandiri Property Expo

Bank Mandiri bersama Real Estate Indonesia (REI) menggelar pameran perumahan bertajuk REI Mandiri Property Expo. Perhelatan yang diadakan pada 17-25 November 2018 di Jakarta Convention Center diikuti oleh 40 pengembang dengan total 125 proyek perumahan.

Bank Mandiri akan menawarkan KPR dengan suku bunga 6,5 persen fixed 5 tahun dengan tenor 25 tahun. Harga rumah yang ditawarkan juga beragam, dari Rp 100 jutaan hingga Rp 5 miliar.

“Limitnya juga lebih besar dan jangka waktu lebih panjang sehingga generasi milenial dapat lebih mudah memiliki rumah,” kata Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo di Plaza Mandiri, Kamis (15/11/2018).

Terdapat juga berbagai promo menarik lainnya selama expo, antara lain Grand Prize 1 unit mobil, harga special dari pengamba peserta Expo mulai dari Rp 100 juta-an.

Melalui pameran ini, Mandiri menargetkan pencairan Mandiri KPR sebesar Rp 200 miliar hingga akhir tahun. Secara keseluruhan sampai akhir 2018, Mandiri berharap dapat menyalurkan kredit ke sektor properti dengan pertumbuhan sebesar dua digit dibandingkan tahun sebelumnya.

Festival Properti Indonesia

Rumah123 kembali menggelar Festival Properti Indonesia yang bertempat di Grand Atrium Mall kota Kasablanka. Acara digelar pada 14-18 November 2018 tersebut diikuti oleh 13 pengembang yang menampilkan berbagai proyek hunian di wilayah Jabodetabek.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni dimulai dari Rp 180 juta hingga Rp 4 miliar.  Tak hanya hunian berupa rumah tapak, tapi juga apartemen, kondotel, hingga rumah kost.

"Tersebar di kawasan dengan potensi pengembangan yang sangat menarik, yaitu Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang, Bekasi, Bandung dan Bali," kata General Manager Sales Rumah123, Maria Herawati Manik.

Pengembang pesertanya juga menawarkan promo seperti harga terjangkau hingga bunga dan uang muka yang sangat ringan. Ada apartemen yang menggratiskan biaya Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), bahkan menambahkan hadiah umroh.

Jika DP rendah masih belum cukup menarik, ada developer yang tak segan menurunkan uang mukanya hingga 0 persen. Tidak ketinggalan ada juga developer pada event ini yang berani menjanjikan hadiah satu unit mobil tanpa diundi.

 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id