Donald Trump Jr  menghadiri pra peluncuran Trump Residences Indonesia. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
Donald Trump Jr menghadiri pra peluncuran Trump Residences Indonesia. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

Anak Donald Trump Bangun Proyek Mewah di Lido dan Bali

Properti investasi properti investasi bisnis properti
Antara • 13 Agustus 2019 15:52
Jakarta: Peluang investasi properti di Tanah Air tampaknya masih menarik di mata investor mancanegara. Buktinya, putra Presiden Amerika Serikat, Donald Trump Jr, melirik dua kota di Indonesia untuk membangun proyek.
 
Dua lokasi tersebut yakni Lido, Jawa Barat, dan Bali, tepat bersebelahan dengan Pura Tanah Lot. Proyek ini dibangun di bawah naungan Trump Residences, resor dan hunian ultra mewah yang terintegrasi.
 
Hal itu ditegaskanDonald Trump Jr saat bertemuChairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di MNC Center, Jakarta, Senin 12 Agustus 2019.Trump Jr datang untuk membahas sejumlah proyek raksasa yang sedang dibesut dengan MNC Land.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami akan menghadirkan proyek yang prestisius. Proyek ini menawarkan pelayanan personal serta gaya hidup mewah," kata Donald Trump Jr.
 
Trump Jr pun diajak berkeliling kompleks MNC Center di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Anak Donald Trump Bangun Proyek Mewah di Lido dan Bali
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Vice President The Trump Organization Donald Trump Jr didampingi Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo
 
Kedatangan Trump Jr ke Indonesia ditujukan untuk membahas sejumlah proyek kerja sama MNC Land dan Trump, antara lain resort di Tabanan, Bali dan di Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 
Proyek di Bali dibangun di lahan 108 hektare dengan panorama Samudera Hindia dan Pura Tanah Lot yang sangat menakjubkan. Resort eksklusif ini meliputi hotel mewah bintang 6, lapangan golf, beach club dan vila residensial.
 
Bukan hanya se-Indonesia, proyek kerja sama Trump dan MNC Land ini digadang-gadang menjadi yang termegah dan termewah se-Asia.
 
Di Lido, pada lahan 3.000 hektare dikembangkan berbagai fasilitas yang membanggakan. Untuk tahap awal, pembangunan dilakukan di lahan 700 hektare, meliputi Trump Resort & Residences terpadu pertama di Asia, MNC World Lido, Movie Land dan kawasan residensial premium dengan berbagai fasilitas.
 
"Kehadiran Trump Residences mendefinisikan ulang dan meningkatkan standar kemewahan yang ada selama ini," ujar Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.
 
MNC World Lido akan menjadi theme park resort berkelas dunia yang pertama di Indonesia. Kawasan hiburan ini menawarkan pemandangan cantik dari dua gunung yang mengapitnya, Gunung Salak dan Gunung Pangrango.

 

(SAW)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif