Rumah Sylvester Stallone di Beverly Hills. Foto: Google/Dirt
Rumah Sylvester Stallone di Beverly Hills. Foto: Google/Dirt

Wow, Sylvester Stallone Jual Rumah Rp1,8 Triliun

Properti selebritas sylvester stallone selebritas hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 22 Januari 2021 22:13
Beverly Park: Sylvester Stallone berencana menjual rumah mewahnya di kawasan Beverly Park, Beverly Hills, Los Angeles.
 
Pemeran Rambo tersebut menjual propertinya seluas 3,5 hektare dengan harga USD130 juta atau setara Rp1,8 triliun (kurs Rp14.054).
 
Rumah utama bergaya Mediterania yang dibangun pada akhir 1990-an. Rumah seluas 1.950 meter persegi tersebut dilengkapi dengan delapan kamar tidur dan 12 kamar mandi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumah mewah tersebut dilengkapi dengan beberapa ruangan dan fasilitas mewah. Selain itu, dia juga memiliki patung dirinya sebagai Rocky seukuran manusia lengkap dengan tangan bersarung.
 
Dapur baru diperbarui dengan dua kitchen island, dinding ruang makan dilukis dengan tangan, dan ruang kerja luas dengan bar.
 
Selain rumah utama yang mewah, ada juga wisma dua lantai terpisah yang luas. Loggia dan teras lantai dua menawarkan pemandangan ngarai dan lampu kota yang spektakuler.
 
Di luar ada hamparan rumput dan teras batu hijau yang menyediakan banyak ruang untuk berkumpul dengan kerabat dan keluarga di sekitar kolam renang.
 
Meski harga rumah yang diminta sangat tinggi, namun rekor properti termahal dimiliki oleh Villa Firenze, miliarder penyewaan penerbangan Steven Udvar-Hazy seharga USD160 juta.
 
Tidak terlalu mengherankan jika Stallone dan istrinya Jennifer Flavin mencari untung dari penjualan properti. Akhir tahun lalu, keduanya meraup keuntungan USD35,4 juta dari penjualan di West Coast.
 
(KIE)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif