Pasar Masih Lesu, The Lana Optimis Laris
foto: Medcom.id/Rizkie
Jakarta: Walau pasar properti Indonesia masih lesu, namun potensinya untuk bangkit sangat besar. Buktinya unit apartemen mewah berharga milyaran rupiah masih mencatatkan penjualan bulanan yang lumayan.

Seperti pengalaman pengembang Brewin Mesa Sutera yang memasarkan apartemen The Lana. Harga per unit apartemen di kawasan CBD Alam Sutera, Tangerang, ini Rp1,5 miliar hingga Rp 5 miliar.


"Kami menjual lebih dari 15 unit high-end dalam waktu satu bulan. Kami lihat dan yakin tidak ada pengembang lain yang melakukannya di pasar yang tengah melemah saat ini," ujar Presdir Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng, dalam Property Outlook di Noble House, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Kepercayaan terhadap pasar Indonesia ditunjukkan pengembang asal Singapura tersebut dengan mulai mencari lahan untuk proyek berikutnya. Masih proyek apartemen yang mengincar segmen menengah ke atas.

"Di dekat CDB juga, daerah seperti Kebayoran Baru. Pokoknya area yang seperti itu, tidak jauh dari Jakarta. Semoga kita segera menemukan lokasinya," ungkap Cheng.  

Selain itu, untuk meningkatkan penjualan, perusahaan juga melakukan roadshow di Bandung dan Surabaya.  Apartemen ini ditargetkan untuk rampung pada kuartal dua 2020.

 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id