Perolehan marketing sales diperkirakan naik 20 persen. Foto: Shutterstock
Perolehan marketing sales diperkirakan naik 20 persen. Foto: Shutterstock

Lippo Karawaci Diperkirakan Raih Marketing Sales Rp4,2 Triliun

Properti Perumahan lippo karawaci Bisnis Properti lippo grup rumah tapak
Rizkie Fauzian • 28 September 2021 13:07
Jakarta: PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) diperkirakan mampu meraih marketing sales (pra-penjualan) Rp4,2 triliun hingga akhir tahun. Perolehan tersebut diperkirakan naik 20 persen dari target Rp3,5 triliun.
 
Analis Citigroup Securities Indonesia Felicia Asrinanda Barus menyampaikan bahwa LPKR diperkirakan mampu meraih pra-penjualan 2021 hingga Rp4,2 triliun. Hal tersebut setelah dilakukan pengembangan sejumlah proyek hunian.
 
Felicia memprediksi penjualan Cendana Parc North fase 2 berkisar kurang lebih Rp500 miliar, dengan rata-rata harga jual Rp800 juta per unit. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena itu, LPKR pun diperkirakan sudah mencapai pra-penjualan sekitar Rp3,6 triliun sepanjang tahun berjalan atau 86 persen dari target Rp4,2 triliun," jelasnya. 
 
CEO LPKR John Riady mengatakan LPKR masih melihat rumah tapak sebagai pendorong utama kinerja pra-penjualan sampai dengan akhir 2021. 
 
Selain itu, kontribusi kinerja anak usaha PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) melalui penjualan tanah industri, komersil, dan proyek Waterfront Estates mendukung kinerja LPKR. 
 
"Manajemen meyakini dapat mencapai revisi kenaikan target pra-penjualan setahun penuh di 2021 karena didasari oleh ekspektasi keberhasilan peluncuran fase 2 dari Cendana Parc di Lippo Village, penjualan produk apartemen yang siap huni, serta kelanjutan penjualan tanah industri dan properti komersil di Lippo Cikarang," ungkap John.

 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif