Berburu Rumah dan Mobil di Drive Home Expo 2018
Pameran kolaborasi Rumah.com dan Mobil123 akan berlangsung pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang.
Jakarta:Pesatnya pembangunan infrastruktur tak hanya dirasakan manfaatnya oleh sektor properti, tetapi juga pasar otomotif. Tren positif kedua sektor tersebut dimanfaatkan Rumah.com dan Mobil123.com akan menggelar Drive Home Expo 2018.

"Pesatnya perkembangan infrastruktur seperti jalan tol memacu permintaan akan kendaraan bermotor tetap tinggi. Kemudahan masyarakat untuk mengakses tempat tinggal dengan tempat beraktivitas lainnya, menjadi hal utama yang menggairahkan pasar otomotif," ujar Country Manager Mobil123.com, Regia Glamouria dalam keterangan tertulis, Kamis (25/10/2018).


Pameran ini terinisiasi dari survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018, yang menujukkan bahwa optimisme para pencari rumah di paruh kedua tahun ini masih tinggi. Selain itu, berdasarkan data dari Gaikindo, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari – September 2018 sebesar 850 ribu kendaraan atau naik 7 persen dari periode yang sama pada 2017.

"Untuk itu, kami bersama dengan portal otomotif nomor 1 di Indonesia, Mobil123.com, bersinergi untuk menginisiasi Drive Home Expo 2018 dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini," ungkap Country Manager Rumah.com, Marine Novita.

Pameran kolaborasi Rumah.com dan Mobil123 akan berlangsung pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Sebanyak 50 proyek properti dan produsen mobil di Indonesia akan ditampilkan dengan berbagai tawaran paket promosinya.
 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id