"Pameran ini menawarkan proyek-proyek highrise dan landed sebanyak 3.000an unit di event ini," ujar Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Anna Kunti Pratiwi dalam Perumnas Hunian Festival di Jakarta.
Perumnas membidik segmen pasar generasi milenial hingga baby bommer untuk pameran properti kali ini. Dalam pameran ini, terdapat penawaran khusus berupa bunga kredit sebesar 4,5 persen serta diskon hingga Rp45 juta.
"Pameran ini digelar mulai hari ini hingga 25 Agustus 2019 di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Pameran properti ini merupakan bagian dalam rangkaian acara ulang tahun Perumnas ke-45," ungkap Anna.
Penyelenggaraan Perumnas Hunian Festival tersebut merupakan respons Perumnas dalam menjawab atas terjadinya kesenjangan atas kebutuhan kepemilikan rumah masyarakat Indonesia.
"Masyarakat yang berkunjung ke Perumnas Hunian Festival dapat melihat-lihat dan memilih langsung proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia," jelas Anna.
Proyek-proyek tersebut, antara lain Mahata Margonda yang nempel dengan Stasiun Pondok Cina Depok, Mahata Tanjung Barat (Tanjung Barat, Jakarta Selatan), Mahata Serpong (Serpong, Banten), Perumnas Parayasa (Serpong, Banten), Sentraland Cengkareng (Jakarta Barat), Alonia Kemayoran (Jakarta Pusat), Perumnas Dramaga (Bogor Barat), Grand Sentraland (Karawang, Jawa Barat), dan Antaloca (Antapani, Bandung).
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News