Cara mudah bersihkan dapur. Foto: Shutterstock
Cara mudah bersihkan dapur. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Cara Bersihkan Dapur dengan Cepat hingga Manfaat Hybrid Working

Rizkie Fauzian • 05 Februari 2022 08:44
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya bersihkan dapur dengan cepat dan mudah hingga manfaat hybrid working.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Jumat, 4 Februari 2022:

1. Bersihkan Dapur dengan Mudah dalam 15 Menit, Begini Caranya

Menjaga kebersihan dapur perlu dilakuakn setiap hari.  Dapur merupakan area yang memerlukan ekstra perhatian karena menyajikan makanan untuk keluarga.
 
Jangan menunda membersihkan dapur setelah digunakan memasak. Hal tersebut hanya akan menyulitkan Anda saat membersihkannya.
 
Jika Anda tak memiliki waktu untuk membersihkan dapur, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Tak perlu waktu lama, hanya dalam 15 menit dapur Anda bisa kembali bersih.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Pengembang Properti Diajak Berkontribusi dalam Pembangunan Ibu Kota Baru

Asosiasi pengusaha properti Real Estate Indonesia (REI) mengungkapkan pemerintah mengajak asosiasi pengembang tersebut untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam membangun Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur.
 
"Terkait IKN kami dari REI, Alhamdulillah ketua umum kami sudah bicara sampai dua kali dengan Presiden Joko Widodo di mana beliau meminta kami para pengembang di bawah REI untuk berpartisipasi dalam pembangunan IKN," ujar Wakil Ketua Umum DPP REI Hari Ganie, Jumat, 4 Februari 2022.
 
Menurut dia, hal ini dikarenakan para pengembang yang tergabung dalam REI sudah banyak berpengalaman dalam pembangunan di sekitar ibu kota negara Jakarta.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Manfaat Hybrid Working, Kesehatan Mental hingga Hemat Energi

Pandemi covid-19 belum juga usai hingga saat ini. Hal tersebut membuat beberapa perusahaan mengeluarkan kebijakan atau menerapkan sistem hybrid working atau kerja hibrid untuk karyawannya.
 
Hybrid Working yang merupakan kombinasi dari bekerja di kantor dengan bekerja dari mana saja. Munculnya sistem kerja tersebut adalah dampak dari pandemi kepada sektor properti, khususnya pada aspek operasional.
 
Head of Facilities Management Colliers Indonesia Christina Ng menyatakan bahwa perusahaan kembali menerapkan sistem work from home (WFH), tetapi juga memberikan pilihan kepada karyawan untuk work from office (WFO) atas dasar kesukarelaan. 
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif