Beberapa properti milik Ed Sheeran. (Foto: FameFlyNet UK)
Beberapa properti milik Ed Sheeran. (Foto: FameFlyNet UK)

Bisnis Properti Ed Sheeran Bernilai Ratusan Miliar

Properti investasi properti
Anggi Tondi Martaon • 29 Maret 2019 20:38
London: Ed Sheeran tengah mencoba peruntungan di bidang properti. Penyanyi asal Inggris itu bahkan menggelontorkan dana hingga 42 juta poundsterling atau setara Rp783 miliar (nilai tukar Rp18.663).
 
Tidak tanggung-tanggung, musisi bernama lengkap Edward Christopher Sheeran itu memiliki delapan rumah di London dan Suffolk. Dia juga memiliki satu restoran di Notting Hill.
 
Masih ada lagi beberapa properti lain yang dimiliki pelantun Perfect itu. Dia punya dua flat di dekat Shoreditch dengan harga Rp26 miliar, enam flat di Hammersmith seharga Rp104 miliar, tiga rumah di Holland Park seharga Rp143 milair.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bisnis Properti Ed Sheeran Bernilai Ratusan Miliar
(Foto: Albanpix.com)
 
Kemudian, dua rumah di Chiswick seharga Rp69 miliar, empat rumah di Suffolk bernilai Rp52 miliar. Dia juga baru-baru ini membeli sebuah rumah dan restoran di Notting Hill seharga Rp391 miliar.
 
Tahun lalu, pencipta lagu Shape Of You itu juga membeli bar di Portobello Road seharga Rp27 miliar. Namun tak semua properti yang dibelinya dijadikan bisnis. Misalnya, rumah yang berada di perkebunan Suffolk dijadikan sebagai pub pribadi. Seluruh perizinan telah diselesaikan Ed Sheeran sejak 2017.
 
Bisnis sampingan Sheeran tersebut dikelola melalui perusahaan properti Maverick Properties. Perusahaan itu dikelola oleh Ed Sheeran bersama manajer Stuart Camp.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif