Incar Start-up, Ciputra Bangun Perkantoran di Kemayoran
Upacara topping-off Citra Tower, Kemayoran, Jakarta
Jakarta: Pasokan ruang perkantoran di Jakarta semakin berlimpah ruah. Pendatang baru yang akan meramaikan persaingan adalah Citra Towers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Gedung perkantoran Citra Towers yang memiliki 28 lantai ini memadukan business dan  leisure. Konsep ini dklaim sebagai pertama di Kemayoran yang sedang berkembang jadi kawasan bisnis.


"Kompleks ini untuk memenuhi permintaan korporasi dan start-up company yang butuh ruang kantor modern dan menyediakan ruang komersial lifestyle," ujar Senior Director PT Ciputra Residence Agussurja Widjaja.

Ini disampaikannya dalam topping-off North Towers yang merupakan tower pertama dari dua tower Citra Towers yang akan dibangun, Kamis (8/3/2018). Total luasnya 43 ribu meter persegi yang terdiri dari 407 unit ruang kantor.

baca juga: Sektor IT kuasai perkantoran

Bagian terbaik dari North Tower menurutnya adalah lantai 2, 3 dan 5 yang diberi nama Creative Office. Ada 131 unit ruang kantor dengan pilihan luas 15 dan 52 meter persegi yang ditujukan kepada para usawahan rintisan.

Fasilitas ruang pertemuan, ruang tamu dan sekretariat menggunakan konsep berbagi di setiap lantainya. Tak heran bila luasnya unit ruang kantornya pun tidak besar. Di sisi lain konsep berbagi akan sangat mengemat biaya operasional usaha rintisan.  

baca juga: Jakarta 'banjir' perkantoran

Faktor tersebut yang membuat anak perusahaan Ciputra Grup optimis mampu bersaing di pasar ruang perkantoran Jakarta. Terlebih di Kemayoran dikeliling banyak rumah susun dan apartemen serta memiliki akses transporasi umum yang cukup lengkap.

"Kami optimis pasar ruang perkantoran dapat tumbuhan sekitar 10 persen,” kata President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata.


 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id