Rumah paling buruk dijual Rp966 juta. Foto: Realtor.com
Rumah paling buruk dijual Rp966 juta. Foto: Realtor.com

3 Berita Populer Properti, Rumah Paling Buruk Dijual Rp966 Juta hingga Ariana Grande Beli Hunian Baru

Properti ariana grande Rumah Unik desain rumah Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 20 Maret 2021 09:43
Jakarta: Sejumlah berita properti pada Jumat, 19 Maret 2021 terpantau menjadi perhatian pembaca Medcom.id. 
 
Berita rumah paling buruk dijual Rp966 juta, bangunan yang terinspirasi benda-benda di sekitar hingga Ariana Grande beli rumah baru.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Rumah Paling Buruk Dijual Rp966 Juta, Berminat?

Saat menjual rumah, Anda tentu menuliskan deskripsi yang baik agar orang tertarik membeli. Namun, seorang agen properti dengan jujur menjelaskan bahwa rumah yang dijualnya sangat buruk.
 
Philippa Main dari Tampa Bay menulis deskripsi tentang sebuah rumah di Zephyrhills, FLorida. Dia mendeskripsikannya sebagai rumah paling buruk karena atapnya bocor dan lantai berderit.
 
Meski hal tersebut benar, kondisi rumah yang dijualnya sangat buruk. Bahkan terlihat sangat menyeramkan karena sudah lama tidak dihuni.
 
Baca berita selengkapnya di sini

2. Desain Bangunan yang Terinspirasi Benda Sederhana, dari Masker hingga Setrika

Beberapa arsitek mencari inspirasi dari alam, yang lainnya dari barang-barang yang ada di sekitar. Seorang arsitek Brasil Felipe de Castro mampu mengubah benda-benda sederhana menjadi desain yang memukau.
 
Dalam sketsa yang dibagikan, arsitek berusia 33 tahun tersebut membuat desain rumah sakit yang terinspirasi dari masker wajah, hotel dari mikrofon, hingga sandwich menjadi bangunan yang unik.
 
Dia memiliki imajinasi sejak masa kanak-kanak dan biasa membayangkan barang-barang rumah tangga dalam skenario yang berbeda, dan mulai menghidupkan ide-ide lainnya.
 
Baca berita selengkapnya di sini

3. Ariana Grande Tambah 'Koleksi' Rumah Mewah di Los Angeles Seharga Rp96 Miliar

Tak hanya pandai bernyanyi, Ariana Grande juga piawai berbisnis properti. Kurang dari satu tahun, dia telah membeli dua rumah mewah di Los Angeles.
 
Rumah besar pertama di kawasan Hollywood Hills seharga USD13,7 juta atau Rp197 miliar (kurs Rp14.437). Rumah lainnya perkebunan di Montecito USD6,7 juta atau Rp96 miliar.
 
Kali ini, bintang pop tersebut USD8,9 juta atau Rp128 juta untuk properti ketiga. Rumah ketiganya ini berada sangat dekat dari kediaman utamanya.
 
Baca berita selengkapnya di sini

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif