Rumah Winona Ryder yang dijual Rp71 miliar. Foto: Realtor
Rumah Winona Ryder yang dijual Rp71 miliar. Foto: Realtor

3 Berita Populer Properti, Rumah Winona Ryder hingga Gedung Tertinggi

Properti properti selebritas Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 25 November 2020 10:30
Jakarta: Sejumlah berita properti pada Selasa, 24 November terpantau menjadi perhatian pembaca Medcom.id. Berita Aktris Winonan Ryder jual rumah, gedung hemat energi paling tinggi di dunia hingga kuota FLPP ditambah.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Winona Ryder Jual Rumah Bergaya Kolonial Seharga Rp71 Miliar

Winona Ryder mungkin berbeda dari aktris yang lainnya. Selama 25 tahun, dia tinggal di lingkungan yang sama Cow Hollow, San Francisco.
 
Aktris yang membintangi film fiksi ilmiah Netflix "Stranger Things" tersebut menjual rumahnya seharga USD5 juta atau setara Rp71 miliar (kurs Rp14.235).
 
Baca berita selengkapnya di sini

2. Gedung Hemat Energi Tertinggi di Dunia Bakal Dibangun di Vancouver

Gedung pencakar langit baru bakal dibangun di Vancouver, Kanada. Gedung yang bernama 1075 Nelson Street akan menjadi gedung Passivhaus tertinggi di dunia.
 
Sedangkan Passivhaus atau rumah pasif adalah rumah yang memanfaatkan energi dari alam, seperti angin dan cahaya matahari. Peminat Passivhaus masih didominasi oleh masyarakat Eropa.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Melebihi Target, Kuota FLPP Ditambah 110 Ribu

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) telah menyalurkan dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) untuk 103.230 debitur.
 
"Saat ini penyaluran FLPP telah mencapai 100,71 persen atau senilai Rp10,58 triliun," kata Direktur Utama PPDPP Arief Sabaruddin dikutip dari laman resmi PPDPP, Selasa, 24 November 2020.
 
Arief menambahkan dengan capaian tersebut maka total penyaluran FLPP dari 2010 hingga 2020 mencapai 758.882 unit dengan nilai Rp54,95 triliun.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif