Kendrick Lamar jual rumah keluarga di California. Foto: Redfin
Kendrick Lamar jual rumah keluarga di California. Foto: Redfin

Berita Populer Properti, Kendrick Lamar Jual Rumah hingga Tips Mengurangi Debu

Properti kendrick lamar tips membersihkan rumah Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 23 Juni 2021 09:09
Jakarta: Sejumlah berita properti pada Selasa, 22 Juni 2021 terpantau menjadi perhatian pembaca Medcom.id. 
 
Berita Kendrick Lamar jual rumah masa kecilnya Rp11 miliar, cara mengurangi debu di rumah hingga desain jembatan Aek Tano Pongol.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Kendrick Lamar Jual Rumah Masa Kecilnya Seharga Rp11 Miliar

Kendrick Lamar menjual rumah lamanya di Eastvale, California. Rumah tersebut bakal dijual USD800 ribu atau Rp11 miliar (kurs Rp14.462).
 
Saat ini dia tinggal di kota tepi pantai yang mewah di Manhattan Beach. Rumah senilai USD9,7 juta (Rp140 miliar) berada di kota kelahirannya.
 
Seiring ketenaran, dia meningkatkan kehidupan keluarganya di Los Angeles. Pada 2017, Lamar membayar USD2,7 juta untuk rumah orang tua dan adiknya.
 
Baca berita selengkapnya di sini

2. 5 Cara Kurangi Debu di Dalam Rumah

Meski telah membersihkan rumah setiap hari, namun sulit untuk menghilangkan debu. Debu yang dibiarkan menumpuk di rumah dapat memicu berbagai gangguan pernafasan.
 
Meski sulit untuk benar-benar menghilangkan debu di rumah, namun Anda bisa mengurangi. Anda bisa membersihkan secara berkala untuk mengurangi debu di rumah atau gunakan cara di bawah ini.
 
Mencuci seprai secara berkala ternyata bisa mengurangi jumlah debu di rumah. Sel kulit mati yang menempel pada seprei bisa menjadi debu yang mengganggu kesehatan.
 
Baca berita selengkapnya di sini

3. Desain Jembatan Aek Tano Pongol yang Dihiasi Dalihan Na Tolu

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengerjakan konstruksi Jembatan Aek Tano Ponggol di Sumatera Utara (Sumut). Jembatan tersebut memiliki panjang total 294 meter.
 
Jembatan Aek Tano Ponggol dibangun untuk mendukung pengembangan Danau Toba sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Prioritas/Destinasti Pariwisata Super Prioritas (DPSP). 
 
"Pengerjaan jembatan yang menghubungkan Pulau Sumatera dengan Pulau Samosir tersebut dengan direncanakan rampung pada 2022," kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam keterangan tertulis, Selasa, 22 Juni 2021.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif