Manfaatkan uang THR untuk investasi properti. Foto: Anwa Residence
Manfaatkan uang THR untuk investasi properti. Foto: Anwa Residence

Manfaatkan Uang THR untuk Investasi Properti

Properti investasi properti apartemen Bisnis Properti
Rizkie Fauzian • 04 Mei 2021 16:50
Tangerang Selatan: Pemerintah melarang mudik Lebaran tahun ini demi menekan penyebaran covid-19. Alih-alih menggunakan uang THR untuk kebutuhan konsumtif, sebaiknya gunakan untuk kebutuhan lain.
 
"Masyarakat bisa menggunakan dananya secara bijak untuk hal lain seperti menambah tabungan dan investasi, dana darurat, atau membeli properti misalnya," kata Country Manager Rumah.com Marine Novita.
 
Dalam survei Rumah.com Indonesia Property Market Index kuartal I-2020 mencatat bahwa pasar properti tahun ini akan market buyers, saat yang tepat bagi konsumen untuk membeli properti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pada periode ini, pengembang biasanya menawarkan banyak promo, bonus, serta kemudahan-kemudahan lainnya oleh karena itu pembeli disarankan untuk bernegosiasi dengan penjual untuk bisa mendapatkan harga yang kompetitif," ungkap Marine.
 
Perusahaan properti PT Hocky Anwa Lestari memberikan kemudahan bagi para calon customer yang ingin membeli apartemen. Salah satunya cicilan flat 120 kali dan free biaya akad kredit. 
 
"Kami sebagai pengembang tentunya ingin memberikan kemudahan-kemudahan bagi para calon customer. Promo ini berlangsung hingga akhir Mei 2021," kata Direktur PT Hocky Anwa Lestari Kenny Glorious Andwa.
 
Menurutnya, hal ini juga dilakukan untuk para customer yang memang tidak bisa mudik ke kampung halaman, jadi daripada uang THR-nya terpakai dengan urusan yang tidak jelas lebih baik dialokasikan untuk membeli apartemen. 
 
"Dengan adanya promo ini diharapkan juga bisa mengangkat perekonomian di Indonesia, sesuai dengan harapan pemerintah untuk meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di bidang properti," uajrnya.
 
Pengembang Anwa Residence Bintaro juga memberikan voucher furnished dengan nilai puluhan juta bagi para customer yang memang tertarik untuk membeli dan berinvestasi.
 
Apartemen dengan konsep Modern Dynamic Living ini sangat cocok untuk kaum milenial atau eksekutif muda yang baru ingin memulai membeli hunian impian. 
 
Dengan berbagai fasilitas lengkap, apartemen ini juga memiliki akses yang strategis, dekat dengan bandara, stasiun dan pintu tol.

 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif