Tanaman hias yang berbahaya bagi kucing. Foto: Shutterstock
Tanaman hias yang berbahaya bagi kucing. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Tanaman Hias Berbahaya untuk Kucing hingga Tips Memilih Keramik

Properti Adhi Commuter Properti kamar mandi tanaman hias Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 17 September 2021 08:41
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya tanaman berbahaya bagi kucing hingga tips memilih keramik kamar mandi.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Kamis, 16 September 2021:

1. Hati-Hati, 6 Tanaman Ini Berbahaya bagi Kucing

Tanaman hias menjadi dekorasi kekinian di masa pandemi. Tak hanya bentuk dan warna yang indah, beberapa jenis tanaman memiliki manfaat untuk kesehatan.
 
Sayangnya, tidak semua jenis tanaman hias baik untuk hewah peliharaan Anda, seperti kucing. Bahkan tanaman ini dianggap beracun untuk kucing bila termakan.
 
Meskipun kucing memiliki indera penciuman yang tajam, namun anak-anak kucing biasanya menyukai benda-benda baru. Berikut ini, sembilan tanaman berbahaya bagi kucing dikutip dari The Spruce.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Kembangkan TOD, Adhi Commuter Properti Catat Penjualan hingga 58%

Pengembang PT Adhi Commuter Properti telah menjual 58 persen (pre-sales) dari 11 proyek hunian berkonsep transit oriented development (TOD). 
 
Direktur Pemasaran Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza mengatakan animo masyarakat akan hunian dengan konsep TOD ini terbilang tinggi.
 
"Penjualan pre-sales untuk proyek Adhi kini sebesar 58,1 persen dari 11 proyek yang saat ini dikembangkan," jelasnya dalam paparan secara virtual, Kamis, 16 September 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Tips Memilih Keramik untuk Kamar Mandi

Pemilihan lantai kamar mandi mungkin sedikit berbeda dari ruangan lainnya. Tak hanya soal keindahan, lantai kamar mandi juga harus mencakup keamanan. 
 
Lantai kamar mandi haruslah bebas licin untuk menjaga keamanan anggota keluarga, terutama jika di rumah ada orang tua dan anak-anak. 
 
Tak hanya itu, pemilihan lantai di kamar mandi harus tangguh terhadap air maupun kelembaban. Pemilihan lantai yang tepat juga memberikan efek besar pada tampilan kamar mandi.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif