Padahal si calon pemilik rumah punya kemampuan membayar cicilan bulanan. Kesenjangan ini dijembatani rumah.com melalui program DealJuara.
"Program ini komitmen kami membantu pencari rumah. Ada banyak promo menarik tentang DP dalam DeaJuara," kata Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan di Manhattan Square, Selasa (24/7/2018).
Di dalam kesempatan sama Country Manager Rumah.com, Marine Novita, menggambarkan program Dealjuara layaknya program dalam Hari Belanja Online. Pada waktu khusus itu masyarakat bisa membeli barang kebutuhannya secara online yang ditawarkan dalam paket diskon menarik.
"Bedanya di Harbolnas kan biasanya barang-barang kecil, sementara ini tempat tinggal," jelasnya.
DealJuara menawarkan hingga dua ribu unit rumah tapak dan apartemen berbagai tipe. Wilayahnya tersebar di selatan dan timur Jakarta yang sedang berkembang pesat dan segera memiliki ketersediaan infrastruktur transportasi umum seperti LRT dan akses jalan tol.
Rumah.com tidak mematok nilai transaksi dalam DealJuara. Melalui program ini besar harapan volume penjualannya bisa meningkat tiga kali lipat dibandingkan biasa.
Sasar generasi milenial
Secara khusus DealJuara dirancang untuk generasi milenial yang punya pendapatan cukup dan stabil. Tetapi mereka belum menjadikan rumah sebagai kebutuhan primer sebab lebih mengutamakan gaya hidup.
"Di sinilah kami ambil tanggung jawab dengan memberikan pengetahuan soal membeli rumah pertama dan juga bagaimana mengumpulkan uang untuk DP," jelas Marine
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News