Rumah dengan konsep SOHO. Foto: Lippo Karawaci
Rumah dengan konsep SOHO. Foto: Lippo Karawaci

Rumah Sekaligus Kantor Dibanderol Rp1,1 Miliar

Properti perumahan lippo karawaci bisnis properti rumah tapak
Rizkie Fauzian • 01 Desember 2020 16:45
Jakarta: PT Lippo Karawaci Tbk membangun ruang khusus bagi kaum milenial dan entrepreneur muda berupa SOHO Flex/Space  Lippo. Harga unit dibanderol mulai Rp561 juta hingga Rp1,1 miliar.
 
CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan ini merupakan solusi pada masa new normal yang diperlukan ruang fleksibel untuk dipergunakan secara optimal.
 
"Pada pagi hari bisa untuk tempat kerja (work), malam hari menjadi tempat tinggal (live) dan sekaligus dapat menjadi tempat yang fun (play) juga," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa, 1 Desember 2020.
 
Menurutnya, setiap ruangan dapat dikonversi sedemikian rupa menjadi tempat tinggal, tempat bekerja sekaligus tempat bersantai. Terdapat dua pilihan model attic loft  dan double height loft .

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Model attic loft tingginya mencapai empat meter floor to floor terdiri dari empat kamar satu kamar mandi dengan luas bervariasi antara 42-101 meter persegi.
 
Sementara floor to floor model double height loft 6,4 meter terdiri dari lima kamar dan dua kamar mandi dengan luasan berkisar 73-132 meter persegi.
                
"Tiga interior desainer terkemuka yaitu Domilium Studio, Metaphor dan Ethospace, memberikan inspirasi SoHo berbeda dan sedang menjadi tren dunia," jelasnya.
 
SOHO Flex/Space Lippo memiliki pemisahan area parkir serta akses lift terpisah dengan staf dan publik umum serta tersedia service lift tersendiri.
 
Selain itu para pemilik memperoleh keistimewaan untuk fasilitas gym, kolam renang infinity pool, tempat bermain anak-anak dan multifunction room.
 
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif