Homedec 2018 menawarkan produk yang beragam mulai dari kitchen cabinet, smart home technology, electronik, furniture hingga konsultasi interior. medcom.id/Rizkie
Homedec 2018 menawarkan produk yang beragam mulai dari kitchen cabinet, smart home technology, electronik, furniture hingga konsultasi interior. medcom.id/Rizkie

Homedec 2018 targetkan transaksi Rp 40 M

Rizkie Fauzian • 07 September 2018 08:08
Tangerang Selatan: Gencarnya pembangunan di sektor properti memicu naiknya permintaan kebutuhan produk interior. Hal tersebut dijadikan peluang bagi penyedia pameran desain dan interior rumah.
 
Di tahun keempat penyeleranggaannya, Homedec 2018 memilih Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang, sebagai lokasi. Selama empat hari, 350-an peserta memamerkan berbagai produk interiornya kepada pengunjung. Ada buatan dalam negeri dan luar negeri.
 
"Jumlah pesertanya naik 25 persen dan kategori produknya juga bertambah. Target pengunjung tahun ini naik jadi 27 ribu dibandingkan tahun lalu," kata Regional Business Development Manager CIS Exhibition, Linda Leony di saat pembukaan, Kamis (6/9/2018).

Homedec 2018 targetkan transaksi Rp 40 M
 
Pemeran ini dibuka untuk umum secara gratis sehingga bisa mencapai target pengunjung tahun ini. Penambahan target pengunjung dan jumlah stan juga meningkatkan nilai transaksi hingga 20 persen.
 
"Nilai transaksi juga ada kenaikan karena booth kita tambah. Dalam empat hari kita targetkan naik 20 persen, di atas Rp 40 miliar," jelas Linda.
 
Homedec 2018 menawarkan produk yang beragam mulai dari kitchen cabinet, smart home technology, electronik, furniture hingga konsultasi interior. Pameran tahun ini juga ada pameran rumah berukuran 100 meter persegi dari Indonesian Young Architect (IYA).
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(LHE)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan