SOHO di Serpong ini mengincar start-up
Penandatangan kerjasama PT Triniti Dinamik dengan PT Total Bangun Persada untuk proyek The Smith.
Jakarta:Sebuah bangunan mixused sedang dikembangkan di Alam Sutera, Serpong. Kompleks yang terdiri dari perkantoran, hunian dan SOHO (small office home office) ini menyasar para pengusaha muda dan rintisan.

Proyek yang bernama The Smith ini dikembangkan oleh PT Triniti Dinamik yang menggandeng PT Total Bangun Persada sebagai kontraktor utama dan ditargetkan tuntas  pada awal 2020. Pengerjaan pondasinya oleh PT Indopora yang telah selesai awal tahun ini.


"Saya tidak mau overpromise, tapi kita upayakan sudah selesai akhir 2019. Penjualan unit yang baru, transaksi dan serah terima sekitar Maret hingga Mei 2020,” ujar Direktur Utama Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang di Jakarta, Senin (21/5/2018).

The Smith terdiri dari 48 unit residensial, 100 unit SOHO dan 112 unit ruang kantor. Harga yang dipatok berkisar Rp 800 juta hingga Rp 3 miliar dengan harga per meter Rp 29 jutaan.

Ada satu lantai khusus diperuntukkan agar bisa digunakan secara bersama-sama oleh para pengusaha rintisan yang berkantor di sana. Di lantai tersebut terdapat delapan ruang rapat, dua auditorium, teleconference room yang dilengkapi dengan semua fasilitas perkantoran.

Sebagian lantainya bahkan dapat dimanfaatkan sebagai co-working space. "Ini konsep yang sudah sering dipakai di negara maju. Untuk start up company, para individu dapat memanfaatkan lokasi ini sebagai tempat saling berinteraksi dengan klien sambil bekerja," jelas Samuel.

Menurutnya sudah 70 persen ruang di The Smith telah terjual. Pendapatan dari penjualan tersebut kurang lebih Rp 700 miliar dari target Rp 1 triliun yang dipatok pengembang.



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id