Rumah Ellen DeGeneres yang bergaya Bali di Montecito. Foto: Redfin
Rumah Ellen DeGeneres yang bergaya Bali di Montecito. Foto: Redfin

Rumah Bergaya Bali Milik Ellen DeGeneres Terjual dengan Harga Murah

Properti selebritas selebritas hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 10 November 2020 22:24
California: Rumah milik Ellen DeGeneres di Montecito, California akhirnya terjual meski dengan harga lebih murah dari yang diminta.
 
Rumah tersebut hampir satu bulan ditawarkan dengan harga USD40 juta atau setara Rp566 miliar (kurs Rp14.152), namun tak ada peminatnya.
 
Hingga akhirnya dia melepas rumah tersebut dengan harga USD33,3 juta setara Rp471 miliar. Pembelinya belum teridentifikasi namun memiliki alamat di Los Angeles.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


DeGeneres memperoleh properti tersebut pada 2018 seharga USD27 juta, dan menghabiskan USD1,9 juta lagi untuk membeli rumah yang jaraknya berdekatan.
 
Selama dua tahun kepemilikan rumah tersebut, DeGeneres merenovasi dengan desain mewah dan sistem keamanan mutakhir yang menampilkan berbagai kamera dan laser inframerah.
 
Dibangun pada 2011, properti tersebut memiliki rumah utama dengan luas 994 meter persegi. Rumah tersebut dilengkapi dengan empat kamar tidur dan tujuh kamar mandi.
 
Pintu utama serba kaca yang membuka langsung ke ruangan besar dengan langit-langit kayu, perapian, dan dekorasi mewah yang santai.
 
Dinding pintu kaca menuju loggia yang cukup untuk makan di tempat terbuka. Loggia juga dapat diakses melalui dapur dengan marmer hitam dan kayu.
 
Rumah ini hamparan rumput yang luas, kolam koi, beberapa teras, dua perapian hingga lapangan olahraga. Namun, primadona dari hunian ini adalah kolam renangnya.
 
Untuk saat ini, DeGeneres dan de Rossi memiliki rumah mewah di Beverly Hills senilai USD42,5 juta yang dibeli dari Adam Levine pada 2019. Ada juga ondominium sederhana di Montecito.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif